ASN Polresta Tanjungpinang Gelar Doa Bersama Dan Anjangsana Dalam rangka Hut Korpri Ke-51

2
Kepri(AJBN) – Aparatur Sipil Negara (ASN) Polresta Tanjungpinang jajaran Polda Kepri menggelar kegiatan Anjangsana dan mengikuti doa bersama secara virtual, Selasa (22/11/22).
Kegiatan doa bersama secara virtual tersebut dilaksanakan digedung Command Cantre Polresta Tanjungpinang dan untuk kegiatan Anjangsana berkunjung kerumah beberapa purna Asn Polresta Tanjungpinang dengan memberikan tali asih.
(Foto/Ist)
Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H. Ompusunggu , S.I.K., M.Si. melalui Kasi Humas Polresta Tanjungpinang Akp Pauzi Izran mengatakan, Kegiatan doa bersama secara virtual dan kegiatan anjangsana tersebut dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Korpri ke-51 tahun 2022.
(Foto/Ist)
Akp Pauzi menjelaskan, aparatur sipil negara selain melaksanakan tugas rutin juga mesti memiliki kepedulian dan tetap menjalin rasa persatuan dan kesatuan sebagai ASN Polri.
Dalam tema, “Kopri melayani, berkontribusi dan berinovasi untuk negeri” lanjut Akp Pauzi, semoga anggota korpri diharapkan dapat menjadi aparat yang profesional, kredibel dan berkualitas dalam rangka mendukung tugas Polri secara keseluruhan. Ujarnya.(Red/**)
Sumber: Humas Polresta Tanjungpinang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here