Audiensi Problematika di Pemdes, Lentera Banten: Kami Siap Advokasi

15
Lentera Masyarakat Banten (Foto/TM)
Tanggerang|JabodetabekNews.com – Pengembangan jaman terus bergerak maju maju, hari demi hari harus mempersiapkan diri, untuk itu kualitas SDM serta peningkatan mutu bagi masyarakat harus segera dilaksanakan.
Banyak cara untuk membuat orang lain bergerak untuk maju dan berkembang menjadi lebih baik pelatihan dan pengembangan diri harus segera di mulai hingga masa yang akan datang.
Khususnya dalam berkemajuan negara dimulai dari dasar tingkat RT dan RW pelayanan dan perhatian serta pegabdian lebih pada masyarakat.
Sama halnya seperti yang di lakukan pemerintah desa rawa rengas kecamatan kosambi kabupaten tangerang yang ketuai oleh Bapak. H. Slamet Riyadi.
“Masyarakat saat ini harus bergerak maju dalam segala bidang, dimulai dari diri kita untuk kita sendiri, khususnya dimulai dari kesehatan dan kesadaran hukum bagi masyarakat,” ucap pria yang sering disapa endo kepada awak media, Selasa (26/10)
“Kami menyadari khususnya masyarakat desa di sini masih kurang akan sadar akan pentingnya kepastian hukum bagi warga, atas dasar itu kami menyambut program baik Lentera Masyarakat Banten,”jelas kades Endo saat di temui media.
Sementara itu ketua Umum Lentera Masyarakat Banten Menambahkan,
“Kami (LMB) berupaya untuk terus berkontribusi bagi masyarakat khususnya fokus saat ini di bidang advokasi hukum, sebagai mitra dari pemerintahan desa,” ucap lis Sugianto, SH Ketua umun LMB.

Editor : Rendy 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seventeen + 5 =