Babinsa Kodim 1016/Palangka Raya Mendapatkan Suplemen Vitamin HB-Vit 500 dari KASAD

26
Palangka Raya(JBN) – Komandan Kodim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf Frans Kishin Panjaitan melalui Kepala Staf Kodim 1016 Palangka Raya Letkol Inf Abdul Salim membagikan suplemen kesehatan berupa Vitamin HB-Vit 500 kepada Babinsa Kodim 1016 Palangka Raya secara simbolis, Minggu (25/12/22).
Vitamin HB-Vit 500 ini merupakan bantuan dari Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M. sebagai wujud kepeduliannya kepada Babinsa di lingkungan TNI Angkatan Darat.
(Foto/Ist)
Kepala Staf Kodim 1016 Palangka Raya Letkol Inf Abdul Salim mengatakan “Tentunya, suplemen ini sangat bermanfaat untuk Babinsa. Ini wujud kepedulian Bapak Kasad untuk membantu Babinsa dalam memenuhi kebutuhan multivitamin dan mineral dihadapkan dengan tugas pokok pengamanan natal tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 ini agar lebih maksimal lagi,”
“Ini adalah bentuk perhatian pimpinan untuk kesejahateraan kepada kita (prajurit TNI AD), dimana sebelumnya Kasad juga telah memberikan Susu Serdadu,” ujar Kasdim saat memberikan Vitamin kepada Babinsa.
(Foto/Ist)
Menurutnya, perhatian Kasad akan kesejahteraan prajurit ini menjadi tambahan dorongan moril, karena ketika asupan nutrisi dalam tubuh sudah lengkap maka diharapkan badan menjadi segar sehat dan tetap kuat dalam menjalankan tugas.
“Hal ini patut disyukuri karena sampai dengan sedetail ini Pimpinan TNI AD memperhatikan anggotanya. Atas nama Keluarga besar Kodim 1016 Palangka Raya kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Kasad atas kepeduliannya kepada kami. Semoga Bapak Kasad beserta ibu selalu senantiasa diberikan kesehatan dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara,” pungkasnya.(Red/*)
 Sumber: endim 1016/Plk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here