Bangun Hubungan Kekeluargaan, Ketua PW MIO DKI Berikan Plakat Sinergitas Kepada Ketua PW MIO Banten

4
Ketua PW MIO DKI bersama Ketua Dewan Penasehat MIO dan Ketua PW MIO Banten
Serang|JBN – Pelantikan kepengurusan MIO Indonesia Pengurus Wilayah Provinsi Banten sukses digelar. Diserahkannya Surat Keputusan (SK) oleh Ketua Umum MIO Indonesia menjadi momentum untuk para pengurus PW MIO Banten beserta dengan DPD Kabupaten dan Kota dan Departemen dibawahnya untuk memulai cita-cita PW MIO Banten yang memiliki keinginan lebih memajukan ekonomi dan pariwisata banten dengan menggunakan sarana media.
Hal itu diutarakan oleh Ketua PW MIO DKI Jakarta Ir. Agung Karang yang turut hadir dalam acara pelantikan PW MIO Banten yang diselenggarakan di Saung Galih, Kawasan Kraton Suroswan Kesulatanan banten – Kota serang, pada Rabu (3/11)
Ketua Umum MIO Indonesia AYS. Prayogi saat melantik Ketua PW MIO Banten Drs. Harery ST. di di Saung Galih, Kawasan Kraton Suroswan Kesulatanan banten – Kota serang, pada Rabu (3/11)
“Banten memiliki banyak nilai sejarah, kiranya momentum pelantikan MIO Banten dapat turut terukir sebagai sejarah di provinsi tetangga ini,” ujar Ir Agung Karang saat ditemui di lokasi acara.
Menjalin sinergitas, silaturahmi dan kerjasama yang baik antara kedua Ketua PW MIO DKI dan Banten merupakan harapan yang diusung dan disepakati oleh kedua pimpinan wilayah tersebut.
“Kami memberikan plakat kepada Ketua PW MIO Banten, Bapak Drs. Harery TH. sebagai simbol dimulainya sebuah sinergitas sesama keluarga besar MIO Indonesia untuk kemajuan provinsi kami, baik dalam hal Ekonomi, Pariwisata maupun tingkat sosial yang lebih baik. Serta lebih mengenalkan MIO sebagai wadah dan rumah para insan Media ke para pegiat informasi,” jelasnya.
Agung juga menjelaskan, sebelumnya juga PW MIO DKI telah memberikan plakat kepada PW MIO Jawa Barat, Jawa Timur, Bali dan akan terus dilakukan terhadap provinsi yang telah dilantik. Dia berharap, setiap Provinsi yang telah dilantik dapat terus menjaga hubungan baik.
“Semoga setiap PW MIO yang telah dilantik, dapat tetap menjalin sinergitas dan terus menguatkan kekeluargaan. Dengan eratnya sinergitas yang terjalin antara sesama pengurus wilayah, insyallah itu akan menjadikan MIO Indonesia makin besar dan makin dirasakan dampak positifnya terhadap masyarakat,” pungkasnya. (Rendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × four =