Barisan Kuning Anti Korupsi Lapor ke KPK Terkait Dugaan Konspirasi Menteri dan Mafia PCR

18
Barisan Kuning Anti Korupsi saat di depan halaman gedung merah putih KPK, Kuningan, Jakarta (Foto/Ist)
Jakarta|JBN – Kodinator Barisan Kuning Anti Korupsi ( BK Anti Korupsi ) Feri Kembali Sambangi KPK Melaporkan Secara Resmi adanya Mafia PCR dan di duga melibatkan salah satu Menteri yang perlu di usut nantinya sama KPK
Barisan Kuning Anti Korupsi Akan selalu konsisten dan Komitmen terhadap Agenda Pemberantasan Korupsi terutama saat ini yang sedang ramai isu nya.
“Terkait Adanya Mafia PCR yang diduga berkonspirasi sama salah Satu Menteri yang meraih untung sampai Puluhan Triliun, perbuatan yang sangat merugikan Rakyat Indonesia,” kata Feri di Gedung KPK Merah Putih Jakarta, Kamis 04 November 2021
Sungguh Ironis Ketika Rakyat Sedang susah di Landa Wabah Covid 19 dan Ekonomi sedang rumit Bangsa Indonesia di hadapi sama Mafia PCR yang mangambil untung sangat besar dan diduga kuat melibatkan Menteri.

“Sehingga aksi mereka bisa berjalan lancar maka untuk itu KPK di Harapkan Bisa Melakukan Gebrakan segera tangkap para Pelaku Para Koruptor yang sedang berkonspirasi bersama Mafia PCR saat ini,” tutup Feri. (Red/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two + 7 =