BNK Bekasi Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba 2023

9
Bekasi(JBN) – Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bekasi kembali menggelar kegiatan sosialisasi bahaya penyalahgunaan Narkoba bagi peserta didik, di Aula Gedung PGRI Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Jum’at (21/7/2023).
Sosialisasi ini dipandang perlu untuk menekan angka penyalahgunaan narkoba dikalangan peserta didik. Dalam hal ini, BNK Bekasi bekerjasama dengan Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Kedungwaringin.
(Foto/Ist)
Acara dibuka langsung oleh Plt Ketua BNK Bekasi, Dr. Encep S Jaya yang dihadiri dari perwakilan sekolah se-Kecamatan Kedungwaringin dan Satnarkoba Polres Metro Bekasi.
Dalam sambutannya, Plt Ketua BNK Bekasi Dr. Encep S Jaya menyampaikan pesan bahayanya narkoba kepada peserta didik.
“Sosialisasi ini bertujuan agar ada kewaspadaan terhadap pelajar dengan bahayanya narkoba, karena usia pelajar adalah sangat rentan dan sasaran empuk para pengedar”, terang Plt Ketua BNK Bekasi Dr. Encep S Jaya.
Giat ini untuk memberikan pemahaman tentang bahayanya narkoba, diharapkan dari pemahaman sejak dini setidaknya bisa mencegah dari bahayanya narkoba.
“Kita ingin memberikan pemahaman yang cukup kepada pelajar tentang bahayanya narkoba, agar tidak sampai terjebak karena faktor ketidaktahuan awal”, jelasnya.
Dilihat dari situasi saat ini, peredaran narkoba juga mengincar para generasi muda sebagai salah satu sasaran utama. Karena itu, pihaknya tak henti-hentinya melakukan sosialisasi bahaya narkoba kepada para pelajar, agar mereka mengerti dan tahu bahaya dari narkoba tersebut.(Surya)
Editor: Ahdhia Putri Insyira

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here