BNNK kabupaten Bogor bersama IPWL GMDM DPW Bogor jalin kemitraan pencegahan peredaran NAPZA

8
Bogor(JBN) – IPWL GMDM DPW Bogor Lakukan kunjungan silaturahmi ke BNNK (Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bogor), Agar kedepannya BNNK Bogor dan IPWL GMDM DPW Bogor (Dewan Pimpinan Wilayah Bogor bisa menjalin kemitr aan dalam penegakan hukum dan mempermudah dalam pencegahan maupun peredaran gelap NAPZA ( Narkotika Psikotropika dan Zat Adiktif), Selasa (24/01/2023).
Kegiatan kunjungan silaturahmi ini juga sekaligus memberikan sosialisasi tentang bahayanya penggunaan obat – obat Golongan (G) pada kalangan generasi anak dibawah umur.selain itu juga akan dilakukan kerjasama antara BNNK BOGOR & IPWL GMDM DPW BOGOR, untuk pemberantasan peredaran obat-obatan dan narkotika di wilayah hukum kabupaten Bogor.
(Foto/Ist)
Pihak IPWL GMDM DPW Bogor disambut oleh bagian pemberantasan bnnk bogor.
Bagi keluarga besar IPWL GMDM DPW Bogor yang tertangkap masih menggunakan atau bermain dengan NAPZA (Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif) maupun obat – obatan keras dan obat jenis Golongan G, akan diserahkan sendiri secara langsung oleh Ketua IPWL GMDM DPW Bogor.
Susanto SH atau sering disapa Bang Rafles kepada pihak BNNK Bogor untuk di proses hukum,”paparnya.
(Foto/Ist)
┬áLebih lanjut Ketua IPWL GMDM DPW Bogor berkomitmen akan membantu tugas tugas BNNK Bogor dalam memberikan informasi Penyuluhan maupun pencegahan peredaran gelap NAPZA (Narkotika Psikotropika dan Zat Adiktif) di wilayah hukum Bogor”jelasnya.
Diharapkan semoga keluarga besar IPWL GMDM DPW Bogor maupun keluarga besar Yayasan Teratai Berkah Sentosa tdk ada lagi yg masuk dalam putaran NAPZA (Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif) maupun obat -obatan keras dan obat jenis Golongan G.(Red/Tim)
Editor: Ahdhia Putri Insyira

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here