Diduga Mengganggu KTT-G20 Bali, LSM Green Peace dihadang di Probolinggo Oleh Ormas TKN dan LSM LIRA

5
Probolinggo(JBN) – Ormas Kebangsaan Tapal Kuda Nusantara DPC Probolinggo Raya (DPC TKN PROYA) berhasil menghalau pergerakan LSM Green Peace yang akan bertandang ke PLTU Paiton Probolinggo dan Bali, Senin (7/11/2022).
DPP TKN dan DPC TKN Probolinggo Raya bekerjasama dengan DPD LSM LIRA Kota Probolinggo bertekad untuk gagalkan rombongan LSM Internasional Green Peace ke PLTU Paiton dan Bali, karena diduga kuat dapat berpotensi mengganggu jalanya Konferensi Tingkat Tinggi (KTT-G20), yang akan dilaksanakan 15-16 November 2022 di Bali.
(Foto/Ist)
Kedatangan ke salah satu homestay tempat para anggota LSM Internasional Green Peace transit di jalan suyoso tersebut, Ormas Tapal Kuda Nusantara (TKN) dipimpin langsung oleh Ketua Umumnya Prasetyo Eko Karso, dan Ketua DPC TKN Probolinggo Raya Kamari SE didampingi Sekretarisnya Sholehuddin, Sedangkan dari LSM LIRA Kota Probolinggo dipimpin langsung oleh Sekda Bambang Hartono.
Menurut Ketua Umum Tapal Kuda Nusantara Prasetyo Eko Karso, LSM Green Peace diduga kuat akan melakukan aktifitas yang berpotensi mengganggu jalanya KTT G20 di Bali. Jika cinta NKRI ayo kita lindungi Negeri ini agar tidak dijual ke asing.
Untuk itu kami bersama seluruh jajaran dan pengurus DPC TKN Probolinggo Raya, serta bersama DPD LSM LIRA berkumpul di salah satu Homestay di Jl. Suyoso Kota Probolinggo untuk mencegah agenda LSM Green Peace.
(Foto/Ist)
“Kami Ormas TKN lakukan pencegahan agar mereka kembali ke Jakarta, demi terciptanya kondusivitas menjelang acara KTT G20 di Bali,” ujarnya.
Karena KTT G20 akan membawa keuntungan ekonomi secara langsung kepada Indonesia. Tak hanya dirasakan oleh lembaga-lembaga dan perusahaan besar, namun oleh masyarakat secara langsung.(Red/Tim)
Sumber: Tim ITE dan Informasi Digital DPP Tapal Kuda Nusantara TKN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nine − three =