Direktur Teknologi Informasi dan Kerjasama Ditjen Pas Kunjungi Lapas Kerobokan

62
JBN Kerobokan – Direktur Teknologi Informasi dan Kerja Sama Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Marselina Budiningsih melakukan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kerobokan. Hal ini dilakukan untuk memastikan Lapas Kerobokan dalam kondisi aman dan kondusif pasca pembongkaran bangunan lama. Kedatangan Direktur TI dan Kerja Sama didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Bali, I Putu Murdiana dan disambut langsung Kepala Lapas Kerobokan, RM. Kristyo Nugroho beserta pejabat terkait.
Dalam kunjungannya Direktur TI dan Kerja Sama meninjau langsung Blok Hunian dan bekas pembongkaran bangunan lama, beliau juga sempat berinteraksi secara langsung dengan warga binaan baik itu warga negara Indonesia maupun warga negara asing. Dalam kunjungannya, beliau mengingatkan pentingnya untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban serta tetap meningkatkan pelayanan yang diberikan Lapas Kerobokan khususnya kepada warga binaan.
“Perhatikan apa yang menjadi langkah-langkah untuk meningkatkan keamanan dalam fasilitas mereka, termasuk pengawasan yang lebih ketat, pemantauan teknologi berupa CCTV, dan langkah-langkah pencegahan keamanan lainnya. Selain itu, penting juga untuk selalu fokus dalam memberikan pelayanan yang baik kepada warga binaan, seperti makanan, kesehatan, rehabilitasi, dan kegiatan sosial yang bermanfaat sehingga dapat menjadikan warga binaan siap kembali ke masyarakat nantinya setelah selesai menjalani masa pidana”, ucap Mareselina dalam kunjungannya.
Pada kesempatan ini Direktur TI dan Kerja Sama memberikan apresiasi kepada jajaran Lapas Kerobokan yang telah menjalankan tugas dan fungsi pengamanan maupun pembinaan dengan sangat baik..🇮🇩❤️🇮🇩(Red)
Editor: Effendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here