DPUPR Sukses Menambal Jalan Berlubang di Jantung Kota Rangkasbitung

18
JBNLEBAK-DPUPR (Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang) Lebak menyelesaikan proyek penambalan jalan yang berlubang di jantung kota. Dengan kerja keras dan koordinasi yang baik, pekerjaan penambalan jalan ini akhirnya selesai.

Penambalan jalan yang berlubang di jantung kota merupakan kebutuhan mendesak bagi warga setempat dan juga pengguna jalan baik roda empat maupun roda dua. Jalan yang rusak bukan hanya menyebabkan kemacetan lalu lintas, tetapi juga berpotensi membahayakan keselamatan pengguna jalan.

Dari pantauan Jabodetabek news 25-4-2024, jalan disepanjang Ir.H.Juanda Mc.Timur Rangkasbitung yang sebelumnya berlubang dan tidak rata kini telah diperbaiki dengan baik. Proses penambalan dilakukan dengan cepat dan efisien, menghasilkan permukaan jalan yang rata dan tidak membahayakan pengguna jalan.

Masyarakat setempat menyambut baik penyelesaian proyek ini, mengapresiasi DPUPR Lebak atas respons cepat dan kualitas kerja yang baik. Penambalan jalan ini juga diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan dan keamanan berlalu lintas di jantung kota.

Dengan penyelesaian proyek penambalan jalan ini, DPUPR Lebak memberikan contoh yang baik tentang pentingnya perawatan infrastruktur perkotaan. Langkah ini juga merupakan bagian dari upaya pemerintah setempat untuk meningkatkan kualitas hidup warga dan memajukan pembangunan kota.(Adriyanto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here