FWJ Terbitkan Piagam Apresiasi Bagi Perwira Polri Yang Amanah

15
FWJ Indonesia kembali menerbitkan piagam apresiasinya ke Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro (Foto/Irawan Sumardi)
Tanggerang|JabodetabekNews.com – Forum Wartawan Jakarta (FWJ) Indonesia kembali menerbitkan piagam penghargaan dalam bentuk apresiasi kepada para Perwira Polri yang jalankan tugasnya sesuai sumpah dan amanah jabatannya.
Hal itu dikatakan Ketua Umum FWJ Indonesia, Mustofa Hadi Karya yang biasa disapa Opan dalam keterangan persnya sore tadi di tangerang yang di dampingi oleh ketua Korwil FWJ Indonesia Kab.Tng yaitu Irawan sumardi (21/10/2021).
Setelah piagam apresiasi dilayangkan Forum Wartawan Jakarta (FWJ) Indonesia ke Kapolres Cimahi, AKBP Imran Ernawan 2 pekan lalu, kini FWJ Indonesia kembali menerbitkan piagam apresiasinya ke Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro.

“Tugas Polri sebagai pelindung, melayani dan mengayomi masyarakat bukanlah hal mudah. Mungkjn banyak dari anggota Polri yang lupa akan tugas dan tanggungjawabnya, nah disinilah kami mengingatkan kembali fungsinya dengan menerbitkan piagam apresiasi kepada para perwira Polri yang diamanahkan Negara dengan bertanggung jawab sesuai sumpahnya,” kata Opan.

Opan menilai pemberian piagam apresiasi itu merupakan bentuk humanitas menjaga hubungan dan kondusifitas wilayah bersama masyarakat dan insan Pers.

“Kita memberikan piagam itu bukan sebagai pencitraan, akan tetapi fakta yang bicara dimana belum lama viral soal mahasiswa dibanting oleh oknum Polri di wilayah hukum Polresta Tangerang, nah disituhlah seorang pimpinan mengambil langkah dan sikap tegasnya dengan duduk sama rata bersama mahasiswa dan kaum intelektual para insan pers,” beber Opan.

Opan juga menyinggung bukan hanya kepada Perwira Polri, namun piagam Apresiasi tersebut juga berlaku akan diberikan kepada Perwira TNI, Pejabat publik, dan para tokoh masyarakat. “Penghargaan yang kami berikan tidak sebatas pada perwira Polri, namun kepada seluruh elemen, baik eksekutif, legislatif, TNI, dan tokoh masyarakat. “Ucapnya.
Terpisah, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro saat di konfirmasi wartawan mengatakan penghargaan atas apresiasi yang diberikan Forum Wartawan Jakarta (FWJ) Indonesia menjadi pecut semangat untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan menjaga hubungan baik dengan para insan Pers.
“Hal ini kami jadikan sebagai pecut positif guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di kabupaten Tangerang sebagai motivasi untuk terus melayani masyarakat dengan hati tulus ikhlas dan simpatik semoga membawa berkah. “Ungkap Wahyu.
Kedepan kata dia, Polresta Tangerang akan terus berbenah, mengevaluasi kekurangan dalam melaksanakan tugas sehingga Polresta Tangerang terus bertransformasi menuju Polri yang Presisi.

“Terimakasih atas perhatian dan atensi yang diberkkan Forum Wartawan Jakarta (FWJ) Indonesia atas pemberian piagam Penghargaan ‘Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat dan Menjaga Kondusifitas Humanis terhadap para insan Pers”.

Reporter Berita : Irawan SumardiĀ 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × 4 =