Giat Baksos Pejuang Batak Bersatu Medan Tuntungan Berjuang Demi Warga

12
Medan(JBN) – Pejuang Batak Bersatu Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Medan Tuntungan, Medan Berbagi kasih untuk merayakan Natal bagi Panti Asuhan Gratia dan warga masyarakat kurang mampu di Medan Tuntungan pada Mingg(18/12/22).
Berbagi kasih ini dengan menyerahkan bantuan 100 paket berupa beras, gula dan minyak ini dipimpin Ketua DPC Pejuang Batak Bersatu Medan Tuntungan, Rudianto Ujung didampingi Ketua Panitia Natal, Rismawan Sitepu, Sekretaris Sahat E. Hutasoit dan Bendahara Betesda V.B Sidauruk bersama jajaran pengurus.
(Foto/Ist)
“Kita disini berbagi kasih Natal dengan memberikan bantuan kepada warga kurang mampu di Medan Tuntungan dan anak-anak Panti Asuhan Gratia”, ujar Rudianto di dampingi Sahat Hutasoit kepada Awak Media ini, Senin (19/12/2022).
Tambah Rudianto, kegiatan ini berharap warga akan semakin kenal dan cinta kepada Pejuang Batak Bersatu di wilayah Kecamatan Medan Tuntungan.
(Foto/Ist)
Pejuang Batak Bersatu DPC Medan Tuntungan saat memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Gratia disambut hangat oleh para pengurus panti asuhan dan warga.
“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga kurang mampu dan anak-anak Panti Asuhan menjelang Nataru yang sudah semakin dekat”, tambahnya.(Red/**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here