Grand Final Mobile Legends dan Fun Run 10 K, GM FKPPI 10-04 Menyelenggarakan Posya Festival 2023 di Gedung KNPI Kabupaten Bogor 

7
Bogor(JBN) – Dalam Memperingati HUT KOSTRAD ke 62, GM FKPPI 10-04 Kabupaten Bogor mengadakan POSYA FESTIVAL 2023 pada tanggal 18 – 19 Maret 2023 di Gedung Pemuda KNPI Kabupaten Bogor.
Ketua GM FKPPI 10-04 Kabupaten Bogor Hirja Roses mengatakan, kami mengadakan kegiatan Gebyar Posya Festival dalam rangka menyambut Dirgahayu KOSTRAD ke 62 sekaligus memperingati hari besar yang bertepatan di Bulan maret atau dikenal posya karena bulan Maret banyak hari sejarah dan hari besar 10 hari yang terdapat bulan maret.
(Foto/Ist)
Ada pun perlombaan yang diadakan, Tournament MOBILE LEGENDS dan FUN RUN 10 Km di mulai Start dan Finish Di Gedung Pemuda KNPI Kabupaten Bogor, Minggu (19/3/23).
Ketua GM FKPPI mengatakan pendaftaran GRATIS siapa aja boleh mendaftar , pendaftaran di buka mulai tanggal 15 Maret 2023 di Mako GM FKPPI jalan Tegar Beriman Gedung Pemuda KNPI Kabupaten Bogor.
Lomba Fun Run 10 Km mulai Star jam 08.00 dengan jumlah 119 yang terdaftar peserta, kami membantu pemerintah juga untuk meningkatkan persentase olah raga lari di kabupaten bogor ,” lanjut dia.
Sementara, penanggung teknis Fun run 10 K Messak Labatar menjelaskan, pelaksanaan Fun Run 10K akan mengambil rute berkeliling star di mulai dari gedung KNPI keliling Finish kembali ke gedung KNPI yang berjarak 10,8 kilometer dengan cut of time 2 jam,” jelasnya.
Pemilihan rute tersebut sekaligus mengampanyekan kepada masyarakat untuk mencintai olahraga terutama lari yang notabene olahraga murah dan menyehatkan.
“Sebagai kegiatan pertama kami di kabupaten bogor runners, ini juga menjadi tempat belajar kami untuk melaksanakan event lari kedepannya,” tandas,Tandasnya.
Menurut Tiptah peserta lari 10 Km mengatakan, kegiatan ini positif sekali sekaligus menumbuhkan rasa ingin membangun kreatifitas anak – anak muda jadi mereka bisa di arahkan ke arah yang positif, walaupun saya bukan tidak ikut game mobile lagent, saya ikut lomba lari dan masukan ke depan peserta harus lebih banyak lagi dan terutama jalur yang di lalui peserta harus ada penunjuk arahnya itu aja,tegasnya
(Foto/Ist)
Menurut Dr.Ir.Sulhajji Jompa,MSc sebagai Wanhat GM FKPPI,” dalam dua tahun terakhir mulai bermunculan komunitas lari maraton yang dibentuk oleh instansi Kepolisian, TNI, hingga masyarakat umum,saya berharap acara seperti ini terus kita respon karena positif untuk anak – anak muda, mereka masih berjiwa muda kita juga mengarahkan untuk kegiatan yang positif, supaya mereka tidak terjerumus pergaulan yang marak sekarang Genk Motor itu harus kita waspadai sebagai sosial kontrol kepada masyarakat, ucapnya.
Kami sebagai putra putri TNI yang di didik sebagai keluarga militer harus menjadi garda terdepan mengatasi masalah terutama kepada generasi muda – mudi Menjadi perhatian terhadap kenakalan salah satu nya yang lg ramai berita gang motor di kabupaten Bogor, saya sangat mendukung kegiatan ini mungkin ke depan akan lebih baik lagi dengan event yang lebih besar, tutupnya.(Effendi)
Editor: Ahdhia Putri Insyira

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here