Grand Opening Edelweis Tahap 3 Telah Resmi Dibuka Yang Dipimpin Langsung Oleh Bapak Robi Wardiansyah Selaku Owner

43
Cibinong(JBN) – Tim Edelweis Residence BM_Property28 menggelar GRAND OPENING EDELWEIS RESIDENCE tahap ke 3 yang telah dilaksanakan pada hari Sabtu, (18/03/2023) pukul 13.30 sampai dengan selesai bertempat di Gang Bantenan RT 003 RW 009 Kelurahan Tengah Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor.
Turut hadir beberapa tokoh masyarakat diantaranya, Bapak Ali selaku sesepuh sekaligus tokoh masyarakat setempat, Babinsa, Babimas dan beberapa masyarakat sekitar yang ikut langsung dalam menyaksikan berjalannya acara.
(Foto/Ist)
Di ruang yang sama Pak Ali selaku masyarakat sekaligus yang dituakan di Kampung Bantenan beliau menyampaikan dalam sambutannya
“Saya sangat mendukung dengan adanya pembangunan perumahan edelweis tahap 3 yang ada di kampung kami ini tutup nya,”
“Saya juga mengajak kepada seluruh masyarakat baik pribumi maupun para calon konsumen yang nantinya sudah menempati perumahan edelweis ini, besar harapan saya supaya bisa bersergi dengan baik, tampa harus membeda bedakan entah itu pendatang atau pribumi,” lanjutnya.
Di lokasi yang berbeda awak media mewawancarai Pak Robi Wardiansyah selaku owner di PT Bungsu Mandiri Nawasena beliau sekaligus memperkenalkan company profile perusahaan yang saat ini sedang berjalan.
(Foto/Ist)
“Alhamdulillah untuk saat ini Saya bersama rekan rekan bekerja sama dengan baik walaupun sedikit banyak ada kendala tetapi tidak pernah mengurangi rasa┬ásemangat kami untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada calon konsumen kami,” ujarnya.
“kami selaku owner dan sekaligus penanggung jawab dari PT Bungsu Mandiri Nawasena ingin selalu memberikan yang terbaik kepada pelanggan dari segi apapun baik itu secara internal maupun eksternal,” pungkasnya.(Red)
Editor: Ahdhia Putri insyira

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

12 − 11 =