Jaga Solidaritas, Koramil 1904 Campaka Bersama Muspika Gelar Olahraga dan Baksos

10
Raja Aibon Kogila Ucapkan HUT Bhayangkara ke 78 di Giat Olahraga Bersama. (Foto/Tim)
JBN Purwakarta – Guna mempererat silaturahmi serta wujud dari sinergitas dikewilayahan, Koramil 1904 Campaka bersama unsur Muspika menggelar olahraga senam bersama di halaman Kecamatan Campaka.
Kemudian acara tersebut dilanjutkan acara Bakti Sosial (Baksos) dan Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Kecamatan Campaka. Jumat (28/06/2024).
Hadir dalam kegiatan tersebut Letkol Inf Ardiansyah, S. Hub (Dandim 0619/Pwk) bersama jajaran para perwira dan Babinsa, Kapolsek bersama jajarannya, Unsur Muspika Campaka, LSM GMBI, LSM LMP dan LSM Kompak.
Dandim 0619/ Purwakarta Letkol Inf Ardiansyah, S. Hub dalam sambutannya menuturkan, Olahraga bersama yang di laksanakan ini memperkuat sinergitas, solidaritas serta silahturahmi antar sesama aparat dan muspika, dan Kami mengucapkan HUT Bhayangkara ke 78.
“Bahwa untuk memperkuat sinergitas sesama instansi banyak cara yang di lakukan agar hubungan tetap harmonis di wilayah kerja masing-masing, salah satunya melaksanakan olahraga bersama,” kata Letkol Inf Ardiansyah, S. Hub yang akrab disapa Raja Aibon Kogila
Selanjutnya Danramil 1904 Campaka menyampaikan, kegiatan ini kami laksanakan yang diikuti oleh stake holder terkait serta warga masyarakat sekitar, demi memupuk silaturahmi guna terciptanya kondusifitas kamtibmas diwilayah Kecamatan Campaka.
“Diharapkan dengan adanya kegitan ini dapat memupuk kebersamaan dan kekeluargaan di antara kami, sehingga nantinya dapat mempermudah dalam hal koordinasi ataupun saling bahu-membahu untuk mengatasi segala permasalahan yang ada di wilayah binaan,” ujar Lettu Inf Tri Rahmat Wijaya (Danramil 1904/Campaka).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here