Kapolres Bogor Berikan Bantuan Sosial Bagi Anak Yatim dan Lansia di Megamendung

23
Penyaluran bantuan sosial dari Kapolres Bogor dibagikan oleh jajaran Polsek Megamendung. (Foto/Hum)
Kab Bogor (JBN) – Bantuan sosial bagi anak yatim dan lansia di berikan Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin. Penyaluran bantuan sosial tersebut pun secara langsung di lakukan oleh Jajaran Polsek Megamendung, Pada Rabu (28/09)
Sebanyak 50 paket sembako dan santunan di berikan kepada anak yatim dan lansia yang berada di wilayah desa Sukagalih, desa Sukaresmi dan desa Sukamanah kecamatan Megamendung Bogor.
Kapolsek Megamendung AKP Eddy Santosa mengatakan bahwa penyaluran bantuan sosial ini merupakan amanat yang di berikan bapak Kapolres Bogor Kepada kami untuk menyalurkan bantuan kepasa anak yatim dan lansia di wilayah Megamendung.
Bentuk kepedulian Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin dalam hal ini mewakili institusi Polri, mudah-mudahan dapat bermanfaat dan membantu masyarakat.
“Kehadiran polri di tengah-tengah masyarakat juga di harapkan dapat mempererat tali silahturahmi dan juga sebagai sarana komunikasi Polri dengan masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya Kabupaten Bogor,” ungkap Kapolsek Megamendung AKP Eddy Santosa. (Red/Hum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here