Kapolresta Tangerang Menahan Tangis Saat Kunjungi Bocah Lumpuh Sejak Usia 1,5 Tahun

8
Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro nampak menahan tangis saat mengunjungi Rifal, bocah lelaki berusia 15 tahun yang menderita lumpuh total di Desa Serdang Kulon, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang (Foto/Irawan)
Tanggerang|JBN  – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro nampak menahan tangis saat mengunjungi Rifal, bocah lelaki berusia 15 tahun yang menderita lumpuh total di Desa Serdang Kulon, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Kamis (4/11/2021). Sesekali Wahyu menyeka kedua matanya menahan rasa haru dan sedih.
“Hari ini ini bersilaturahmi ke keluarga adinda Rifal. Kami beri bantuan dan berdoa semoga Allah memberikan yang terbaik untuk adinda Rifal dan keluarga,” kata Wahyu.
Dikatakan Wahyu, Rifal menderita lumpuh total sejak usia 1,5 tahun. Sejak saat itu, Rifal hanya bisa berbaring dan kesulitan untuk melakukan aktivitas. Wahyu pun memberikan bantuan sosial bahan makanan pokok dan sejumlah uang.
“Mudah-mudahan bantuan alakadarnya yang kami berikan dapat bermanfaat dan dapat turut membantu meringankan beban,” ucap Wahyu.
Pada kesempatan itu, Wahyu mengajak semua elemen masyarakat khususnya yang berdekatan dengan keluarga Rifal untuk meningkatkan semangat gotong-royong dan saling peduli.
“Mari tingkatkan kebersamaan kita, saling tolong-menolong di antara kita,” tukasnya.
Pada kegiatan itu, Wahyu didampingi Kapolsek Panongan AKP Gesit Febriyatmoko, Danramil 14 Panongan Kapten Arh Hari Subagijono, dan Kepala Desa Serdang Kulon Sukarna.
Irawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 + 2 =