KBIHU Ponpes Daarul Istiqomah Cileungsi Bogor Gelar Do’a Bersama Keselamatan Jema’ah Haji 1445 Hijiriyah

57
JBNCIleungsi – Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umroh(KBIHU) Pondok Pesantren Daarul Istiqomah Cileungsi Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat, menggelar Mujjahadah & Doa Bersama Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Anshor Kecamatan Cileungsi beserta Perwakilan dari Kantor Urusan Agama (KUA) Cileungsi Pada Hari Kamis malam (23/05/2024).
Do’a Bersama itu digelar untuk Mendo’akan Keselamatan Jemaah Haji yang sudah berada di tanah suci Makkah dan yang menjelang keberangkatan.
(Foto/Ist)
Ustad Abrory mengungkapkan Alhamdulilah, BIHU Pondok Pesantren Daarul Istiqomah Bersama KUA Cileungsi dan PAC GP Anshor Cileungsi Bisa melaksanakan Program dari Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Barat dan PW GP Anshor Jawa Barat yaitu Mujjahadah do’a bersama untuk kelancaran pelaksanaan ibadah haji tahun 2024.
“Acara ini sangat bagus sebagai ikhtiar kita mengetuk pintu langit agar pelaksanaan haji 2024 ini lancar, kita berdo’a juga untuk jamaah haji Indonesia, khususnya jamaah haji Provinsi Jawa Barat semoga sehat, sempurna ibadah hajinya dan menjadi haji yang mabrur dan mabruroh,” ucap Ust.Abrory.
Lanjut menurut Ketua PAC GP Anshor Kecamatan Cileungsi, Firman mengucapkan syukur Alhamdulilah kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada KUA Cileungsi yang telah Menggelar Kegiatan do’a bersama untuk keselamatan para jemaah haji yang akan melaksanakan ibadah haji tahun 2024 di Pondok Pesantren Daarul Istiqomah Cileungsi bersama Kelompok Bimbingan Ibadah Haji & Umroh Daarul Istiqomah Cileungsi Kabupaten Bogor.
Kegiatan do’a bersama digelar untuk memohon ridho Allah SWT agar seluruh jemaah haji seluruh Indonesia diberikan Kesehatan dan Keselamatan dalam menjalankan ibadah haji di tahun 2024 ini, wabil khusus jama’ah haji yang berasal dari Kabupaten Bogor yang sudah dan akan berangkat ke Tanah Suci Makkah, semoga semuanya dijauhkan dari musibah dan menjadi haji yang mabrur serta mabrurroh.
“Semoga Atas ijin dan Ridho Allah SWT kita semua dipanggil menjadi tamu Allah dan berziarah kepada Makam Kanjeng Nabi Muhamad SAW..aamiin,” pungkas Firman Ketua GP Anshor Cileungsi Bogor.(Red/Tim)
Editor: Ahdhia Putri Insyira

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here