Keluarga Besar Pomparan Ompu Ir. Sabar Sitompul Rayakan Natal Bersama Tahun 2022

1
Medan(JBN) – Keluarga Besar Pomparan Ompu Ir. Sabar Sitompul melaksanakan Ibadah Natal di Kediamannya, Di Jl.Satria GG.Darma no.8, Desa Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Sunggal, Jum’at (23/12/2022).
Acara diawali dengan Doa Syafaat yang dibawakan oleh Drs. Sioduan Sitompul dengan pembawa acara Drs. Parlindungan Sitompul.
(Foto/Ist)
Ibadah Natal Keluarga Besar Pomparan Ompu Ir. Sabar Sitompul yang dipimpin oleh ST Agus Simanjuntak dengan Thema, “Sesungguhnya anak dara itu mengandung dan melahirkan seorang anak laki-laki dan mereka akan menamakan Dia Immanuel yang berarti Allah Menyertai Kita (Matius 1:23), dan “Sub thema, “Melalui Natal Keluarga ini, Pomparan Ompu Sabar semakin diberkati karena Tuhan selalu menyertai kita”.
Kegiatan ini merupakan upaya memperingati Hari besar umat Nasrani sekaligus sebagai bentuk pembinaan rohani bagi keluarga besar Pomparan Ompu Ir. sabar Sitompul dan mempererat hubungan tali silaturahmi kekeluargaan, dimana dengan rangkaian kegiatan dimulai dengan Ibadah Natal kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah anak dan cucu keluarga besar Pomparan Ompu Sabar Sitompul.
Hadir dalam kegiatan Ibadah Natal tersebut adalah termasuk tamu undangan dari Pimpinan Redaksi Arah Indonesia, Koordinator Liputan Nasional Suaraglobal.id Joe Sidjabat, Koordinator Wilayah Sumut Jakartakoma.Com German Simanjuntak, telah hadir di tengah-tengah Pomparan Ompu Ir. Sabar Sitompul yang juga sekaligus sebagai Pimpinan Umum dari Media Online Arah Indonesia.
(Foto/Ist)
“Dengan diadakannya acara natal ini, dapat membina semua mental rohani dan iman setiap pomparan saya”, ucap Ir. Sabar Sitompul.
Lanjutnya, “Kita tahu di zaman sekarang ini banyak anak anak yang terjerumus kedalam lembah hitam,seperti narkoba,dengan adanya natal ini kita bisa mengkontrol dan menjaga keimanan anak kita”, tutup Ir. Sabar Sitompul kepada awak media yang bertugas.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here