Ketua Dewan Pembina Dhipa Adista Justicia dan Pangkoarmada II Peresmian Kantor Hukum DAJ Cabang Naglik Surabaya

8
Laksamana TNI (P) Tedjo Edhi Purdjiatno, SH., selaku Ketua Dewan Pembina Dhipa Adista Justicia bersama dengan Pangkoarmada II Laksamana TNI Dr Muhammad Ali saat menghadiri acara peresmian Kantor Hukum DAJ Cabang Naglik Surabaya. (Foto/Tim)
JBN Surabaya – Laksamana TNI (P) Tedjo Edhi Purdjiatno, SH., selaku Ketua Pembina sekaligus pendiri dari Dhipa Adista Justicia Lawfirm meresmikan kantor hukum DAJ cabang Jawa Timur, di Jl Naglik No. 48 Surabaya pada hari Selasa (25/6/24).
Peresmian kantor hukum DAJ cabang Naglik turut dihadiri oleh Pangkoarmada II Laksda TNI Ariyantyo Condrowibowo mewakili Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, berikut dengan para Advokat dan undangan lainnya.
Tampak setiap tamu undangan dengan cukup semangat ikut menyanyikan bersama-sama lagu Indonesia Raya yang dilanjutkan dengan prosesi acara inti.
Peresmian yang ditandai dengan adanya seremonial pemotongan pita oleh Ketua Dewan Pembina DAJ itu berlangsung cukup meriah dan diisi dengan pandangan-pandangan hukum dari perwakilan praktisi dan profesional hukum yang turut hadir dalam acara.
Dalam sambutannya, Laksamana TNI (P) Tedjo Edhi Purdjiatno, SH., kembali menegaskan komitmen dari kehadiran Dhipa Adista Justicia lawfirm yang menekankan misi membela dan membantu masyrakat dalam menegakkan keadilan hukum.
Ditempat berbeda, Nicho Hezron, SH.,MH., selaku Humas DAJ dalam kesempatanya yang ditemui di Kantor Pusat DHIPA ADISTA JUSTICIA JL. Kusuma, Komplek Ruko Taman Duta Mas, Blok B1, No. 36, Kelurahan Wijaya Kusuma, Grogol, Petamburan, Jakarta Barat HP 0811962225 pada Rabu (26/6/24) pagi, turut menyambut baik akan kehadiran dari kantor hukum DAJ cabang Naglik Surabaya.
“Pastinya memang untuk bisa memastikan visi-misi DAJ yang mana sesuai arahan dari Bapak Laksamana TNI (P) Tedjo Edhi Purdjiatno, SH., selaku Ketua Pembina Dhipa Adista Justicia yang menginginkan DAJ dapat menjadi salah satu wadah untuk bisa memberikan pendampingan kepada masyarakat dalam mencari keadilan hukum. Dan untuk lebih menjangkau hal itu, melebarkan sayap keberadaannya menjadi salah satu program DAJ, termasuk menghadirkan kantor hukum cabang Naglik Surabaya,” ungkapnya.
Lebih lanjut Nicho mengatakan, prihal makin tingginya tingkat kepercayaan masyarakat memberikan kuasa kepada para advokat yang bernaung di Dhipa Adista Justicia dalam memperoleh keadilan hukum, maka dengan kondisi tersebut juga DAJ akan makin melebarkan sayap keberadaanya untuk bisa makin memudahkan masyarakat mengakses Dhipa Adista Justicia Lawfirm.
“Pastinya akan ada lagi kedepannya kantor hukum cabang DAJ di daerah lainnya juga,” pungkasnya. (RDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here