Ketua DPD LSM BAKORNAS PAPUA Berkunjung Ke DPP

31
Kunjungan Ketua DPD LSM BAKORNAS Papua ke kantor DPP Depok (Foto/TM)
Depok|JBN – Rafael Ood Ambarauw Ketua Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Swadaya Masyarakat Badan Anti Korupsi Nasional ( DPD LSM BAKORNAS) Provinsi Papua berkunjung ke DPP, Pada hari Rabu (27/10/21).
Kunjungan Ketua DPD LSM BAKORNAS Papua disambut langsung oleh Hermanto Ketua Umum LSM BAKORNAS, didampingi oleh Wakil Ketua Umum Henri Emerson Manullang, SH, Sekretaris Jenderal Hisar Panahatan, Ketua Advokasi DPP Julianta Sembiring Amd. MI, SE, SH, dan Divisi Kartini.
Pertemuan DPP dan DPD Papua tersebut berlangsung di Kantor Hukum Henri Emerson Manullang, SH selaku Wakil Ketua Umum LSM BAKORNAS, di Jl. Rambutan Raya. No 5B Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas.
Hermanto selaku ketua umum BAKORNAS menuturkan pertemuan tersebut guna membahas visi misi dan program kerja serta membangun silahturahmi DPD LSM BAKORNAS Papua dan DPP.
Rafael selaku Ketua DPD LSM BAKORNAS Papua mengatakan, “Saya dan rekan rekan siap mengibarkan bendera BAKORNAS diseluruh tanah papua. Kiranya LSM BAKORNAS dapat menjadi lembaga yang mampu mengedukasi masyarakat papua dan seluruh instansi pemerintahan ditanah Papua, tutur tokoh Aktivis Anti Korupsi Senior di Papua tersebut.
Bahwa betapa pentingnya terobosan gerakan dan program pencegahan dan pemberantasan Korupsi ditanah Papua kiranya BAKORNAS dan hadir ditanah Papua membawa warna baru dan mampu memberikan yang terbaik bagi masyarakat tanah Papua, Ucap Rafael.
Henri Emerson Manullang Waketum LSM BAKORNAS menjelaskan, Kehadiran LSM BAKORNAS di tanah Papua harus lebih Humanis, lebih mengedepankan program Edukasi Anti Korupsi dan Hukum, mengedukasi masyarakat dan jajaran pemangku kebijakan bahwa korupsi menimbulkan kesengsaraan bagi rakyat.
Hal senada disampaikan oleh Julianta selaku ketua Advokasi “Kibarkan Bendera BAKORNAS di tanah Papua dan gelorakan gerakan Anti Korupsi. Kawal setia anggaran yang turun agar tepat sasaran dan tepat guna, Tutur Anggota PERADI Jakarta Pusat tersebut.
Hisar selaku Sekjend DPP LSM BAKORNAS, menjelaskan, “DPP siap turun langsung dan turut mendukung setiap program dan gerakan yang telah disepakati untuk di aplikasikan ditanah Papua, kita rindu masyarakat papua dapat menikmati setiap kebijakan dan anggaran yang dikelola oleh seluruh instansi dan semua pihak ditanah Papua,” pungkas Hisar. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × three =