Ketua PGRI Kecamatan Tanjungsari Adakan Pembukaan Pertandingan, Dalam Rangka Menyambut HUT PGRI ke 77

16
Bogor(JBN) – Persiapan menyambut Peringatan HUT PGRI ke 77, Ketua PGRI Kecamatan Tanjungsari mengadakan upacara pembukaan pertandingan antar Ranting PGRI, acara pembukaan dihadiri Pengurus K3S Tanjungsari, Pengawas Sekolah, Para Kepala Sekolah dan para guru sekolah diwilayah Kecamatan Tanjungsari, diselenggarakan di SDN Sinarkramat Desa Sirnasari pada hari Sabtu (12/11/22).
Kegiatan olahraga tersebut sebagai sarana menjalin silahturahmi antara sesama anggota dan Pengurus PGRI Kecamatan Tanjungsari, untuk menyambut HUT PGRI ke 77 yang jatuh pada hari Jumat 25 November 2022.
Dalam rangka menyambut HUT PGRI Ke 77, PGRI Kecamatan Tanjungsari mengadakan 2 cabang olahraga, diantaranya Cabang Bola Volly, Futsal dan Lomba menyanyikan lagu Mars PGRI yang di ikuti oleh 7 Ranting PGRI Kecamatan Tanjungsari Catur.
Dalam sambutannya ketua PGRI Kecamatan Tanjungsari Sarna, SPd., mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan sarana ajang silaturahmi bagi guru-guru se Kecamatan Tanjungsari.
“Semoga dengan diadakannya berbagai lomba, guru-guru di Kecamatan Tanjungssri lebih akrab dan saling mengenal satu sama lain, karena selama pandemi Covid-19 kegiatan PGRI vakum selama 3 tahun, Alhamdulillah tahun ini kita bisa mengadakan kegiatan khususnya dalam rangka menyambut HUT PGRI ke 77 tahun 2022,” ujarnya.
“Selain itu saya berharap agar para guru di Kecamatan Tanjungsari kompak sebagai pendidik dan seperjuangan, sehingga tidak individualis dan berkelompok, agar saling mengenal satu sama lain,” tegasnya.
Lanjut Ketua PGRI Kecamatan Tanjungsari menyatakan dalam acara pembukaan pertandingan tersebut, pengurus PGRI Kecamatan Tanjungsari juga memberikan santunan kepada anak yatim.
“Alhamdulilah kami dari pengurus dan anggota PGRI Cabang Kecamatan Tanjungsari dapat menyisihkan sebagian rejekinya untuk memberikan santunan kepada anak yatim”, pungkasnya.(Syarif/Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here