Kodim 0619 Purwakarta Gelar Kegiatan Sunatan Masal di HUT Kodam III Siliwangi ke 78

13
HUT Kodam III Siliwangi ke 78, Kodim 0619 Purwakarta. (Foto/Tim)
JBN Purwakarta – Kodim 0619/Purwakarta menyelenggarakan sunatan masal gratis kepada masyarakat dalam Hari Ulang Tahun Kodam III Siliwangi setempat, Senin (25/06/2024).
Acara digelar di Rumkitban 03.08.03 Gunung Puteri Jl. K.K Singawinata No 69 Kelurahan Nagri Kidul Kec/Kab. Purwakarta.
Dalam acara tersebut sebagai penanggung jawab kegiatan Kapten Inf Rasam (Pa Kodim 0619/Pwk) yang dhadiri 86 orang.
Dandim Purwakarta melalui Kapten Inf Rasam menuturkan, Saya melihat antusiasme pada pelaksanaan sunatan massal ini luar biasa.
Menurut Kapten Rasam, apa yang diberikan Kodim 0619/Purwakarta kepada masyarakat merupakan bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat, membantu kesulitan masyarakat.
“Kita berharap dengan kegiatan ini, masyarakat merasakan manfaat dari kita, dan semakin dekat dengan masyarakat,”, ujarnya.
Lebih lanjut Kapten Rasam mengatakan, Giat sunatan masal yang di selenggarakan Kodim 0619/Purwakarta merupakan bagian dari kegiatan sosial terhadap masyarakat dalam dalam rangka memperingati HUT Kodam III/Siliwangi Ke-78 Tahun 2024.
“Bahwa kegiatan sunatan masal warga masyarakat dari tiap-tiap Koramil jajaran Kodim 0619/Purwakarta. Bagi peserta sunat yg ada keluhan pasca sunat bisa datang ke Puskesmas terdekat,” imbuhnya. (Red/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here