Komunitas Pedagang Cilik Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk Jadi Gubernur Jateng

10
Komunitas pedagang cilik Tegal, Jawa Tengah. (Foto/Tim)
JBN Tegal – Kami, komunitas pedagang cilik, dengan bangga menyatakan dukungan penuh kepada Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk maju sebagai calon Gubernur Jawa Tengah. Dukungan ini bukan tanpa alasan,” ujar Sukim salah seorang pedagang kecil di Tegal, Kamis (27/6/2024).
Menurutnya, Irjen Pol Ahmad Luthfi dikenal sebagai sosok yang tegas, berintegritas, dan memiliki rekam jejak yang cemerlang dalam dunia kepolisian. Kepemimpinan beliau yang bijaksana dan tegas dalam menjaga keamanan serta ketertiban telah memberikan dampak positif bagi masyarakat luas, termasuk para pedagang kecil seperti kami,” ungkap Sukim.
Sebagai pedagang cilik lanjut Sukim, kami merasakan langsung dampak dari kebijakan-kebijakan yang pro-rakyat kecil dan keberanian beliau dalam memberantas kejahatan serta menjaga stabilitas keamanan di wilayah Jawa Tengah. Keberadaan beliau di pucuk pimpinan diharapkan dapat membawa perubahan yang signifikan, terutama dalam menciptakan iklim usaha yang lebih kondusif dan aman bagi kami para pedagang kecil.
“Kami percaya bahwa dengan kepemimpinan Irjen Pol Ahmad Luthfi, Jawa Tengah akan menjadi daerah yang lebih maju, aman, dan sejahtera. Dukungan ini kami berikan dengan penuh keyakinan bahwa beliau akan membawa perubahan yang positif dan memberikan perhatian lebih kepada sektor usaha kecil dan menengah,” tandas Sukim.
Harapan kami, dengan terpilihnya Irjen Pol Ahmad Luthfi sebagai Gubernur Jawa Tengah, program-program yang mendukung kemajuan ekonomi rakyat kecil dapat terealisasi dengan baik. Semoga beliau diberikan kesehatan, kekuatan, dan kelancaran dalam perjuangannya menuju kursi Gubernur Jawa Tengah. Semoga Jawa Tengah semakin maju di bawah kepemimpinan Irjen Pol Ahmad Luthfi,” pungkas Sukim. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here