Kunjungan ke Makodim 1014/Pbn, Pangdam XII/Tpr Beri Arahan dan Resmikan Cafe Ragam Duta Kopi

5
Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayen TNI Iwan Setiawan S.E., M.M. didampingi Ketua Persit KCK Daerah XII/Tanjungpura Ny. Beti Iwan Setiawan. (Foto/Tim)
Pontianak (JBN) – Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayen TNI Iwan Setiawan S.E., M.M. didampingi Ketua Persit KCK Daerah XII/Tanjungpura Ny. Beti Iwan Setiawan melanjutkan agenda kunjungan kerjanya di wilayah Korem 102/Pjg. Kali ini mengunjungi Kodim 1014/Pangkalan Bun, pada hari Sabtu (22/7/2023).
Turut serta mendampingi dalam kunjungan, Danrem 102/Pjg, Brigjen TNI Bayu Permana bersama sejumlah PJU Kodam XII/Tpr. Kedatangannya disambut Dandim 1014/Pbn Letkol Arm Yoga Permana S.Sos, dilanjutkan hormat jajar dan tradisi tepung tawar serta yel-yel dari para prajurit.
Kunjungan Mayjen Iwan Setiawan kali ini dalam rangka melihat langsung kondisi satuan dan memberikan pengarahan kepada prajurit, PNS dan Persit. Dalam lawatan ini beliau juga berkesempatan untuk meresmikan Cafe Ragam Duta Kopi milik Kodim Pangkalan Bun.
Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan berpesan kepada prajuritnya untuk berbangga diri dengan satuan, dengan melaksanakan tugas yang baik sesuai jabatan yang diemban masing-masing, dengan tetap dalam koridor Sapta Marga, Sumpah Prajurit, 8 Wajib TNI dan Panca Prasetya Korpri.
Lebih lanjut, mantan Danjen Kopasus ini menekankan, untuk selalu mengikuti dan melaksanakan berbagai program-program unggulan yang diberikan oleh pusat maupun dari Kodam XII/Tpr sendiri.
“Jalin suasana kekeluargaan di satuan jangan ada jurang pembatas antara pimpinan dan bawahan, namun kalian harus mengerti hierarki dan etika tidak boleh seenaknya. Kerja seenak mungkin tapi tidak boleh seenaknya,” pintanya.
Kemudian saat acara peresmian Cafe Ragam Duta Kopi, Mayjen TNI Iwan Setiawan mengapresiasi atas upaya Dansat membangun Cafe. Ia berharap tempat tersebut nantinya dapat membawa kemanfaatan bagi satuan dan masyarakat sekitar.
“Silahkan ajak teman-teman kalian datang kesini untuk melepas lelah,” himbau Mayjen TNI Iwan SetiawanSetiawan mengakhiri. (Pendam XII/Tpr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here