Menuju Gelaran Rapimnas 8-10 November, Ketum DPP Peradi Pergerakan Sugeng Teguh Santoso Silaturahmi ke Walikota Bogor

21
Ketua Umum DPP Peradi Pergerakan, Sugeng Teguh Santoso, SH., saat menyambangi Walikota Bogor, Bima Arya dalam silaturahmi di Gedung Balaikota Bogor, Selasa (1/11).
Bogor (JBN) – DPP Peradi Pergerakan pimpinan Sugeng Teguh Santoso, SH., akan segera menggelar dua hajatan besar sekaligus di bulan November ini. Adapun diantaranya, pelaksanaan Rapimnas dan perayaan Hut ke-2 Peradi Pergerakan yang akan dilaksanakan, pada tanggal 8-10 November 2022, di Hotel Lorrin, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
Perhelatan acara dari wadah organisasi Persaudaraan Advokad Nusantara (Peradi) Pergerakan tersebut, akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum Sugeng Teguh Santoso, beserta Sekjend M.Syafie, SH. MS., berikut den jajaran pengurus, dan 43 DPC se-Nusantara.
Selain melaksanakan amanah dari AD/ART organisasi dan menggelar syukuran hari jadi yang ke-2, Peradi Pergerakan juga akan menggelar pelantikan setiap DPC yang belum dilantik, dan akan dikukuhkan langsung oleh Ketum Sugeng Teguh Santoso, SH. Hal itu disampaikan oleh Sekjend M.Syafie, SH. MS., dalam keterangannya kepada media ini, Selasa (1/11).
“Rencana Bapak Ketua Umum, secara seremonial akan mengangkat 4 anggota kehormatan yang berasal dari kalangan pendidikan. Ada nama Rektor Universitas Nomensen, Rektor Universitas Santo Thomas Medan, Rektor Universitas IKIP Kanjuruan Malang, dan Guru Besar Universitas Udayana Denpasar Bali,” terang Sekjend DPP Peradi Pergerakan, M.Syafie, SH. MS.
Disambung olehnya, “Rapimnas juga akan membahas trend degradasi penegakan hukum di lingkungan penegak hukum contoh di polri adanya kasus Sambo dan jual beli narkoba di Makamah agung adanya 0TT hakim agung ini perlu menjadi perhatian organisasi advokat juga karena advokat bagian dari penegak hukum dalam catur wangsa”.
M. Syafie juga mengatakan, hari ini, Ketua Umum Peradi Pergerakan diketahui diterima untuk bersilaturahmi dengan Walikota Bogor, Bima Arya di Kantor Balaikota Bogor.
“Betul, hari ini Bapak Ketua Umum diterima bersilaturahmi dengan Walikota Bogor, Bima Arya. Tidak menutup kemungkinan Ketum kami dalam silaturahmi turut mengundang Kang Arya Bima untuk turut hadir dalam Rapimnas kami di Sentul nanti,” tutupnya. (Rendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here