Mewakili Redaksi, Wartawan Senior TM Group Mengucapkan Selamat HUT Ke-78 Tahun Bhayangkara Polri

15
Ucapan selamat HUT Bhangkara Polri Ke-78 Tahun. (Foto/TM)
JBN Jatim – Mengambil tema Polri Presisi dan Mendukung Percepatan Ekonomi yang Inklusit dan Berkelanjutan menuju Indonesia Emas, perayaan HUT Bhayangkara ke-78 Tahun mendapat apresiasi berbagai pihak. Termasuk seluruh elemen (Redaksi/Kaperwil/Kabiro/Wartawan) dari TabloidMantap Group.
H. RICKY RICARDO H A. SH. MA., selaku KAPERWIL (Kepala Perwakilan Wilayah) Jatim, mewakili Redaksi TM Group mengucapkan selamat Hari Bhayangkara yang ke-78 kepada institusi Kepolisian Republik Indonesia.
“Semoga Polri kedepannya akan bertambah maju dalam menjalankan setiap amanah yang telah diberikan oleh masyarakat dengan lebih presisi, hingga lebih tanggap dalam merespon keluhan warga masyarakat.

Menjadi salah satu saksi akan keberadaan TabloidMantap (cetak) sejak tahun 1996, wartawan senior H. RICKY RICARDO H A. SH. MA yang bersama dengan Pendiri TM (Alm. Ferry B Mamesah) mengatakan, melalui media juga dirinya bisa ikut turut mendukung keberlangsungan Kepolisian Republik Indonesia (Polri), baik itu melalui control sosial yang bersifat Kritsi Konstruktif, maupun menjadi media pemberi informasi akan berbagai prestasi Polri,

“Polri merupakan Garda Terdepan dalam menegakkan kebenaran untuk masyarakat pencari keadilan. Dan pasca reformasi 1998, cukup banyak masyarakat menggantungkan harapan itu dipundak Polri,” tukasnya.

“Kiranya, dengan pimpinan Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, eksistensi dan prestasi Polri bisa terus meningkat. Dan dapat segera menuntaskan setiap penanganan kasus, melalui tindakan humanis, termasuk yang telah menjadi perhatian publik masyarakat,” tandasnya.

Menjadi Kaperwil TM Group Jatim, H. RICKY RICARDO H A. SH. MA berharap kedepan dapat terus menjalin kemitraan positif dengan Polri, terkhusus Polda Jatim dan Polres yang terdapat Biro perwakilan dari TM Group.
Sekali lagi kami mewakili Keluarga besar TabloidMantap Group mengucapkan, Selamat HUT Bhayangkara Polri Ke-78 Tahun,” pungkasnya. (Ibrahim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here