Mobil Diduga Milik Pegawai Dinkes Lebak Membanjiri Jalan Multatuli Meskipun Ada Larangan Parkir

13
JBN Lebak,- sepanjang Jalan protokol, yakni jalan Multatuli kota rangkasbitung Kabupaten Lebak mengalami masalah parkir yang semakin parah. Meskipun sudah ada tanda larangan parkir yang jelas, banyak mobil tetap diparkir di sepanjang jalan tersebut, terutama milik pegawai Dinas Kesehatan (Dinkes) Lebak, 03/06/2024.

Kondisi ini menyebabkan kemacetan dan ketidaknyamanan bagi pengguna jalan lainnya, Warga sekitar dan pengendara sering mengeluhkan sulitnya melintasi jalan tersebut akibat mobil-mobil yang diparkir sembarangan.

Sejumlah mobil yang diduga milik pegawai dinas kesehatan yang terparkir di jalan multatuli rangkasbitung sehingga menyebabkan penyempitan jalan(poto/istimewa)

Seorang warga yang tidak ingin disebutkan namanya mengungkapkan, “Kami sangat terganggu dengan kondisi ini. Tanda larangan parkir sudah ada, tapi tidak dihiraukan. Kami berharap ada tindakan tegas dari pihak berwenang.”

Menurut informasi yang didapat, sebagian besar mobil yang parkir di sepanjang Jalan Multatuli adalah diduga milik pegawai Dinkes Lebak yang bekerja di kantor dinas tersebut. Hal ini menambah keprihatinan karena para pegawai pemerintah seharusnya menjadi contoh dalam mematuhi peraturan.

Menanggapi situasi ini, Kepala Dinas Kesehatan Lebak, Dr. Budi, nelum ada jawaban sampai berita ini diturunkan.
Begitu juga dengan, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Lebak Bapak Ruli di hubungi Via WhatsApp oleh wartawan JABODETABEKNEWS tidak ada jawaban.

Selain itu, pemerintah daerah juga merencanakan sosialisasi dan kampanye kesadaran di kalangan pegawai Dinkes tentang pentingnya mematuhi aturan parkir. Diharapkan dengan adanya langkah-langkah ini, Jalan Multatuli bisa kembali lancar dan tertib.(Adriyanto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here