Mother’s Day !! Icha Christy Perform Dihadapan Ibunda Sandiaga Uno

15
Icha Christy saat memberikan karangan bungan kepada Ibunda Sandiaga Uni, Bunda Mien Uno dalam acara perayaan hari ibu di junction mall bekasi, Kamis (22/12). Foto/Rendy
Bekasi (JBN) – Artis dan penyanyi pendatang terpopuler versi Aliansi Jurnalis Video (AJV) Icha Christy ikut merayakan hari Ibu yang digelar oleh Jawara Sandi Uno di Junction Mall Bekasi, Kamis (22/12).
Membawakan dua lagu dalam acara, Icha Christy mendapat kesempatan memberikan karangan bunga yang dipersiapkan secara khusus untuk Ibunda dari Sandiaga Uno, Ibu Mien Uno.
“Merasa terharu dan bangga, dapat menjadi bagian dari acara Hari Ibu ini. Terlebih, Icha bisa memberikan karangan bunga untuk Ibunda Mien saat tadi Icha perform, itu spesial sekali buat Icha,” ungkap Penyanyi 20 Tahun asal Kota Jember Jawa Timur itu saat sesi wawancara.
Artis cantik yang murah senyum itu mengatakan, begitu besarnya peran Ibu dalam kariernya, membuat dirinya melihat sosok Bunda Mien menjadi salah satu sosok inspirasi bagi dirinya, sama seperti dirinya begitu mengagumi Mama kandungnya.
“Mengingat Ibu ialah mengingatkan sebuah perjuangan. Mama begitu sapaan Icha, menjadi panutan, guru, dan sahabat buat Icha. Aku gakan bisa menjadi seperti sekarang ini jelas merupakan berkat jasa besar Mama aku. Saat berikan bunga ke Bunda Mien, aku ngerasa seperti aku sedang berikan bunga itu ke mama aku, speechles lah aku saat moment tadi itu, spesial banget buat aku,” imbuhnya.
Dalam kesempatanya, pelantun lagu sandaran jiwa itu menitipkan pesan khusus kepada Ibu kandungnya, yang pada moment ini tidak dapat memberikan ucapan dan ungkapan Hari Ibu secara langsung.
“Untuk mama Icha tersayang, mohon maaf dihari Ibu kami ini Icha tidak bisa memberi ucapan secara langsung. Tapi Icha pastikan hal itu tidak mengurangi rasa sayang, dan hormat Icha kepada Mama yang telah banyak berjasa untuk hidup Icha hingga saat ini. Terimakasih Mama, Icha sayang Mama,” ucap Icha ditujukan khusus kepada Mama nya.
“Pada kesempatan ini juga Icha ingin mengucapkan selamat hari ibu untuk semua para kaum wanita hebat (Ibu). Jasa dan pengorbanan kalian begitu luar biasa, tanpa lelah, tanpa kenal kata mengeluh dan menyerah, Ibu senantiasa menjadi pahlawan sejati sepanjang masa. Terimakasih Ibu,” tutup Icha.
Acara yang bertajuk Mother Day With Jawara Sandi turut dihadiri oleh  Menparekraf Sandiaga Solahudin Uno melalui virtual, serta Ibu Mien Uno yang hadir langsung didampingi oleh Kadis Pariwisata Kota Bekasi. (Rendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here