Mul Akhirnya Bisa Berkumpul Kembali Bersama Kedua Anaknya

9
Warga Duri Pulo terjaring operasi razia penjangkauan penyandang masalah (PMKS). (Foto/Ist)
Jakarta (JBN) – Sejak viral pemberitaan dua orang warga Duri Pulo Rt.13/09 Kelurahan Duri Pulo Kecamatan Gambir, terjaring operasi razia penjangkauan penyandang masalah (PMKS) Rabu, (05/10/22) yang lalu.
Kini dua orang Warga Duri Pulo Rt.13/09 sudah kembali bersama keluarga nya pada (11/10/2).
Dengan hati yang penuh haru campur senang.Mul sebagai orang dari dua orang warga yang kejaring saat ditemui di warung kopi Kamis, (6/10/22) mengatakan “Saya sangat berterimakasih kepada Muhammad Ali yang sudah menyempatkan waktunya untuk membantu saya dalam mengurus berkas administrasi anak saya sampai akhirnya kedua anak saya sudah kembali bersama kami,” Ungkapanya.
“Dan kami sekeluarga juga mengungkapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu saya terutama kepada rekan-rekan media yang sudah menanyangkan pemberitaan nya dengan sukarela,” ujarnya.
“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang sudah membantu saya dalam pengurusan administrasi yang saya tak sebutkan satu persatu,” pungkasnya.
“ketua RT/RW, Lurah dan Pak Camat saya ucapkan terimakasih banyak sudah membantu saya dan arahan serta petunjuk nya,” ringkasnya.(Red/Tim).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eleven + thirteen =