Ormas Laskar Banten Peduli Musibah Cianjur Hingga Aksi Penggalangan Dana

18
Bogor(JBN) – Gempa bumi yang mengguncang Cianjur hingga kini telah menyebabkan 271 orang meninggal duni. Selain itu, banyak warga yang harus mengungsi karena rumah mereka tak bisa lagi ditinggali.
Bentuk Solidaritas Dan Perhatian Terjadinya Bencana Alam gempa bumi Yang Menimpa Di Wilayah Kabupaten cianjur, Membuat Semua Lapisan Masyarakat Terjun Langsung Mencari Dana Guna Membantu Korban Bencana Alam.
Salah Satu nya ( Ormas ) Laskar Banten (DPAC ) Laskar Banten Bogor Barat Kota Bogor Menggelar Aksi Penggalangan Dana Terjun Langsung Ke Jalan Guna Mencari Dana Untuk di Sumbangkan Ke Sodara Sodara Yang Terkena Musibah, Rabu(24/11/2022).
Aksi Penggalangan Dana Yang Di Lakukan Oleh Ormas Laskar Banten DPAC Bogor Barat Kota Bogor, Di Lakukan Ke Toko Atau Rumah Makan Warung Yang Ada Di Wilayah Bogor Barat Tepatnya Di Jalan Raya Bubulak Kota Bogor.
Terpantau Dilapangan Aksi Penggalangan Dana Tersebut Langsung Dipimpin Oleh Ketua Aan (DPAC)Laskar Banten Bogor Barat Kota Bogor, Jajaran Pengurus Laskar Banten Beserta Anggotanya Yang Langsung Turun Ke Jalan Guna Penggalang Dana.
Alhamdulilah Pada Hari Ini Kita Bisa Berkumpul Bersama Didalam Penggalang Dana Untuk Sodara Sodara Kita Yang Terkena Musibah Di Wilayah Kabupaten cianjur, Ini Adalah Bentuk Kepedulian Dan Solidaritas Kepada Korban Yang Terkena Musibah Untuk Meringankan Beban Mereka,”Tuturnya(Red/**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

8 − seven =