Pastikan Aman Danrem 081/DSJ Di Dampingi Forkopimda Kunjungi Sejumlah Gereja Di Wilayah Kota Blitar

1
Blitar(JBN) – Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki, S.E., M.Si didampingi Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Sapto Dwi Priyono, S.E., bersama Forkopimda Kota Blitar melaksanakan kegiatan kunjungan dan pemantauan di sejumlah Gereja dalam rangka Hari Natal Tahun 2022, di wilayah Kota Blitar, Sabtu malam (24/12/2022).
Adapun gereja yang dikunjungi yakni GKJW yang berada di Jl.Sumatera Kec. Sananwetan, Gereja Santa Maria di Jl. Cempaka Kec.Sukorejo dan Gereja Santo Yusup yang berada di Jl. Diponegoro Kota Blitar.
(Foto/Ist)
Dalam kunjungannya, Danrem 081/DSJ bersilaturahmi, menyapa dan berinteraksi langsung dengan pimpinan gereja dan para jemaat yang sedang merayakan malam Misa Natal Tahun 2022.
Danrem 081/DSJ dalam sambutannya menyampaikan, kedatangannya bersama Dandim 0808/Blitar dan Forkopimda Kota Blitar, untuk memastikan jalannya pelaksanaan kegiatan malam Misa Natal saat ini, serta berharap kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman.
Sekaligus untuk memastikan keamanan dan kesiapan anggota pada saat pengamanan di Gereja – Gereja, terhadap warga masyarakat Kota Blitar, yang sedang merayakan malam Misa Natal Tahun 2022.
Karena semua ini merupakan bentuk tanggung jawab dan komitmen kami TNI-POLRI bersama Pemerintah Daerah dalam menjaga keamanan perayaan Natal.
(Foto/Ist)
Sehingga nantinya semua umat Nasrani yang merayakan Natal dapat menjalankan ibadah dengan nyaman dan aman, jelas Danrem 081/DSJ.
Pada kesempatan itu juga, Danrem 081/DSJ bersama Dandim 0808 dan Forkopimda Kota Blitar tidak lupa juga mengucapkan selamat merayakan Natal Tahun 2022 kepada umat Nasrani dan menyambut Tahun Baru 2023, pungkasnya.(Red/*)
Sumber: Dim0808

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here