Peduli Terhadap Sesama,Ketua GAPENSI Lebak Memberikan Bingkisan THR Kepada Para Petugas Kebersihan

21
JBN LEBAK – Ketua gabungan pelaksana kontruksi nasional GAPENSI Moch Nabil Jayabaya yang juga pengusaha muda Lebak sekaligus tokoh muda yang digadang gadang akan maju dalam Pilkada Lebak bulan November mendatang menjadi bakal Calon Bupati Lebak pada periode 2024-2029, membagikan ratusan bingkisan dan uang Tunjangan Hari Raya (THR) kepada seluruh petugas orange (Petugas Kebersihan) di halaman Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Lebak, Selasa (9/4/2024).
Selain sebagai pengusaha sukses dan tajir, ia memiliki sifat kepribadian yang humanis dan senang membantu kepada masyarakat, lebih tepatnya ia adalah seorang sosok yang memiliki sifat Altruis (sifat peduli pada keselamatan orang lain tanpa mengharapkan apapun sebagai balasan).
Dalam pantauan JBN.Com grup  di lokasi tampak terlihat sejumlah petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Lebak, berkumpul dengan tertib sambil menunggu mendapatkan bingkisan dan THR  dari ketua Gapensi Lebak Moch Nabil Jayabaya.
Salah seorang karyawan biL grup menuturkan. Alhamdulillah hari ini menjelang lebaran, Bapak Nabil Jayabaya memberikan bingkisan dan THR kepala para pahlawan pahlawan kebersihan di Kabupaten Lebak. Dan ini bingkisan dari Bapak Nabil, dari owner BiL Groupnya langsung.
“Semoga kedepannya petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Lebak semuanya pada sehat,” katanya.
Sementara, salah seorang pegawai Bil Group, Fajar menyampaikan, petugas kebersihan yang menerima bingkisan dan THR berkisar 200 orang lebih.
“Yah, bingkisan dibagikan sesuai dengan petugas yang hadir kurang lebih ada 200-an, ” ucapnya
Sebelumnya, pada Minggu 08/04/2024, Nabil mengundang seluruh insan pers dan LSM yang ada di Kabupaten Lebak, dalam rangka menjalin silaturahmi yang digelar di kediamannya komplek Mutiara Lebak, Desa Cilangkap, Kecamatan Kalanganyar Lebak – Banten.
Lebih lanjut saya juga di amanatkan oleh pak nabil untuk menyampaikan kepada seluruh petugas kebersihan agar tetap semangat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada lingkungan dan masyarakat agar kota Rangkas Bitung yang kita cintai tetap terjaga kebersihannya. Tetap semangat dan selamat hari Raya idul Fitri 1445 H mohon maaf lahir dan batin. Tutupnya.(Ben/adry)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here