Pelantikan Pengurus DPC PERADI Cibinong PBH dan YLC Kab.Bogor

18
Cibinong(JBN) – Pelantikan Pengurus DPC Peradi Cibinong, PBH dan YLC Kabupaten Bogor hari ini jum’at (17/03/2023) akan dilantik. Ketua Umum DPC Peradi Cibinong Oteu Herdiansyah,SH. periode 2022-2027 bersamaan pelantikan para pengurus Pusat Bantuan Hukum (PBH) dan Young Lawyer Committee (YLC) periode 2023-2029.
Berdasarkan undangan yang diterima awak media dari panitia, pelantikan dijadwalkan dimulai pukul 15.00 WIB di Gedung Serbaguna 1 Tegar beriman kabupaten Bogor yang di hadiri : Ketua Harian DPN Peradi R.Dwiyanto Prihartono,SH.,MH, Sekjen DPN Peradi Dr.H.Hermansyah Dulaimi,.SH.MH, Ketua PBH Pusat Peradi Suhendra Asindo Hutabarat,SH.SE.MM.MH , Pengurus Pusat YLC Despa Siregar,SH.MH ,PLT Bupati Bogor yang di wakili Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Drs.Mahmur,Msi., Forkopimda kab.Bogor yang mewakili.
(Foto/Ist)
Diketahui Oteu Herdiansyah,SH menjadi Ketua DPC Peradi Cibinong Kabupaten Bogor terpilih periode 2022– 2027. Ia melanjutkan kepemimpinan sebelumnya.
Oteu Herdiansyah ,SH terpilih secara aklamasi dalam Muscab Peradi Cibinong Kabupaten Bogor yang diikuti ratusan Advokad di Hotel Big land & Convention Olimpic sentul Kabupaten Bogor (26/06/2022).
Ia berjanji akan mengupgrade para advokat untuk menjawab tantangan di era revolusi industri 4.0 dan era disrupsi informasi seperti sekarang . Dalam pelantikan hari ini akan terbentuk kepengurusan yang proposional, dalam membantu masyarakat tidak di pungut biaya dan YLC dimana fukos memaksimalkan advokat advokat muda yang profesional.
Pengurus DPC Peradi itu kata Oteu, SDM nya sudah luar biasa tinggal bagaimana kita memaksimalkan dan organisasi ini bukan benda mati, tapi organisasi ini bagaimana bermanfaat dan memberikan ruang bagi kesejahteraan anggotanya,” ujar Oteu.
(Foto/Ist)
”Nah untuk mencapai itu kekompakan pengurus dan anggota menjadi penting tetap semangat ,” ucap Dia.
Oteu Herdiansyah,SH menambahkan mungkin masyarakat punya asumsi hukum itu tumpul ke atas tajam ke bawah, tapi bagi pengurus di DPC PERADI Cibinong khususnya tidak ada kata Seperti itu tetap kita mengedepan kerja atau kinerja sebagai Advokad yang proposional bertanggung jawab tetap harus hukum akan tegak lurus keatas karena hukum sebagai panglima tertinggi siapapun yang salah sesuai undang – undang dan peraturan yang ada harus kita proses,tegasnya.(Effendi)
Editor: Ahdhia Putri Insyira

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here