Pembangunan Jalan Rabat Beton di Desa Gununggede Selesai, Warga Apresiasi Kinerja Kepala Desa

13
JBLebak,-Desa Gununggede di Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, aktif melaksanakan program-program pembangunan yang telah direncanakan. Kepala Desa Gununggede, Samsudin Spd, menyatakan bahwa program-program tersebut sesuai dengan hasil musyawarah pembangunan desa (Musrenbang Desa) dan kecamatan. Selasa 25/06/202

Salah satu proyek yang baru selesai adalah pembangunan jalan rabat beton di Kampung Cigintung dan Prapatan Cigaru,Proyek ini terdiri dari dua bagian.

Jalan dengan panjang 266 meter, lebar 2,60 meter, dan tinggi 0,12 meter dengan anggaran Rp150 juta serta Jalan di Kampung Cigintung dengan panjang 52 meter, lebar 2,50 meter, dan tinggi 0,12 meter.

Pendanaan proyek berasal dari Dana Desa tahun 2024, dan pengerjaannya sudah selesai serta disertifikasi oleh tim dari tingkat kecamatan.

Pudin, warga Desa Gununggede, menyampaikan apresiasinya kepada Kepala Desa dan jajarannya atas kinerja mereka yang baik dalam menjalankan pemerintahan desa dan memberikan pelayanan yang dirasakan oleh masyarakat.

Dia menambahkan bahwa pembangunan jalan ini sangat memudahkan akses kendaraan roda dua dan empat, serta berharap Desa Gununggede dapat terus maju. (Adriy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here