Pemda Lebak Gelar Nobar Semifinal Timnas U-23 di Alun Alun Kota Rangkas Bitung, Dukung Garuda Muda Raih Kemenangan

69
JBNLebak, – Tim Nasional Sepak Bola U-23 Indonesia (“Timnas U-23”) menorehkan sejarah gemilang dengan lolos ke Semifinal AFC U-23 2024. Garuda Muda akan bertanding melawan Uzbekistan pada Senin, 29 April 2024 pukul 21.00 WIB.

nyMenyambutmen ejrPemerintah Daerah (Pemda) Lebak mengimbau dan mengajak seluruh camat, desa, dan masyarakat untuk menunjukkan dukungannya dengan menggelar Nonton Bareng (Nobar) Timnas U-23 di wilayah masing-masing.

Pihak Pemda akan mengadakan Nobar Semifinal Piala Asia U23
INDONESIA Vs UZBEKISTAN pukul 21.00 Wib di dekat air mancur Alun2 Rangkasbitung.

Selain itu juga Komunitas Media Lebak (Komik) akan mengadakan nonton bareng Timnas U-23 melawan Uzbekistan U-23 pada Senin, 29 April 202, Pukul 21.00 WIB.
Acara Nobar akan berlangsung di Sekretariat Komunitas Media Lebak (Komik) tepatnya Kampung Selahaur, RT/RW 05/010 Kelurahan Cijoro Lebak, kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

“Dengan akan diadakannya nonton bareng antara Timnas U-23 Vs Uzbekistan U-23 Semifinal AFC Cup 2024, untuk memeriahkan kepada masyarakat Lebak,” Kata Sekretaris Umum Komunitas Media Lebak (Komik) Awaluddin yang disampaikan kepada awak media JABODETABEKNEWS.

Biar masyarakat Lebak cinta terhadap Timnas U-23. Ini mencetak sejarah baru bagi sepakbola dan olahraga Indonesia.

Apalagi, Pemerintah kabupaten Lebak mengajak kepada masyarakat kabupaten Lebak, untuk menunjukkan dukungannya kepada Timnas U-23.

Dukungan kita sangat berarti dan menjadi energi dan semangat Garuda Muda berjuang mencetak sejarah baru menuju Final AFC Cup 2024, sekaligus menjadi *Tiket Menuju Olimpiade Paris 2024*

Mari seluruh masyarakat Lebak berdoa utk kemenangan Timnas U-23 Indonesia di semifinal bahkan sampai dengan juara. (ADRIYANTO)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here