Peringati Hari Juang TNI AD Keluarga Besar Kodam XII/Tpr Laksanakan Ziarah

5
Kubu Raya(JBN) – Keluarga Besar Kodam XII/Tanjungpura melaksanakan ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan Dharma Patria Jaya, Sungai Raya, Kubu Raya, Senin (12/12/22). Hal ini dilakukan dalam rangka peringati Hari Juang TNI Angkatan Darat yang ke-77 tahun 2022.
(Foto/Ist)
Ziarah dipimpin oleh Kasdam XII/Tpr Brigjen TNI Djauhari, S.E., M.M., diikuti oleh Prajurit, PNS dan Persit. Ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah Pahlawan, mengheningkan cipta kemudian dilanjutkan dengan tabur bunga dipimpin oleh pimpinan ziarah diikuti yang lainnya.
Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Djauhari mengatakan, pelaksanaan ziarah dan tabur bunga dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD ini memiliki tujuan untuk mengenang dan juga untuk menghormati jasa para pahlawan terdahulu dalam merebut kemerdekaan bangsa Indonesia dari tangan penjajah.
(Foto/Ist)
“Dilandasi dengan ketulusan, keikhlasan, semangat bela negara dan untuk melestarikan nilai-nilai luhur para pahlawan, TNI AD berkomitmen untuk meneruskan perjuangan para pendahulu dalam menjaga persatuan dan kedaulatan NKRI,” tutupnya.(Red/**)
Sumber: Pendam XII/Tpr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here