Perkuat Organisasi, Ketua Korwil PWRI Bogor Utara Resmi Dikukuhkan

27
Ketua DPC PWRI Bogor Raya, Rohmat Selamat SH.,Mkn., saat mengukuhkan Ketua PWRI Korwil Bogor Utara, Zulkifli. (Foto/Humas)
JBN Bogor – Pembina DPC PWRI, H Riskan beserta Ketua Rohmat Slamet SH.,Mkn., resmi mengukuhkan Zulkifli sebagai Ketua Korwil Bogor Utara. Pengukuhan dilaksanakan di BaseCamp (Sekertariat) DPC PWRI Bogor Raya, di Jl Mayor Oking, Kota Bogor, Minggu (17/9).
“Memiliki zona orientasi dipusat ibukota Kabupaten Bogor, Ketua Korwil Bogor Utara diharap dapat menjadi penyambung setiap visi dan misi, serta setiap program kerja dari DPC PWRI Bogor Raya. Terlebih, ketua Zul diharap dapat menunjukkan peran sosial control yang lebih bersifat kritis konstruktuf dengan atasnama PWRI, untuk keberlangsungan kinerja SKPD yang ada di wilayah Kab Bogor, khususunya Bogor Utara,” ujar Pembina DPC PWRI Bogor Raya, H Riskan.
Menjadi sayap organisasi yang mewadahi para Insan PERS di wilayah Bogor Utara, Ketua DPC PWRI Bogor Raya, Rohmat Selamat SH.,Mkn., optimis, dengan komando dari Ketua Zull, keberadaan PWRI akan makin nyata dan solid.
“Ketua Zull bukan sosok baru dalam dunia jurnalis, selain merupakan pemilik portal media online dan Pemred juga, beliau merupakan orang lama diantero jagad pers, khususnya di lingkup Kabupaten Bogor. Dan dengan setiap kapasitas dan kapabilitas yang ada, saya optimis Ketua Zull akan ikut berkontribusi membangun organisasi PWRI l, DPC Bogor Raya, dan juga keberlangsungan pembangunan pemkab Bogor,” urai Ketua DPC PWRI Bogor Raya, Rohmat Selamat SH.,Mkn.
Dijelaskan juga oleh Ketua Rohmat, terbentuk dan terpilihnya Ketua Zul menahkodai Korwil Bogor Utara menjadi nilai positif guna menyambut Munas PWRI (Nasional) yang telah menunjuk DPC PWRI Bogor Raya sebagai tuan rumah.
“Itu akan menjadi semangat positif bagi kami pengurus DPC PWRI Bogor Raya untuk menyongsong gelaran Munas PWRI yang akan dihadiri seluruh pengurus PWRI se-Indonesia nanti di Kab Bogor. Smoga ketua Zull serta anggota dibawah naungannya nanti dapat ikut andil mensukseskan hajat besar organisasi kebanggan kita, Munas PWRI,” harapnya.
Senada dengan Pembina dan Ketua DPC PWRI Bogor Raya, Sekjend Chandra Doso mengapresiasi terpilihnya Ketua Zull. Dia menyampaikan, dipilihnya Zulkifli sebagai Ketua setelah melalui beberapa tahap penilaian yang telah dilakukan oleh tim yang ditunjuk langsung oleh Ketua DPC PWRI Bogor Raya.
“Iya dari beberapa nama yang kami evaluasi, Alhamdulillah tim bentukan Ketua Rohmat telah mengerucut menjadi satu nama untuk mengkomandoi Korwil Bogor Utara, yaitu Bang Zulkifli. Sekali lagi selamat untuk Ketua Zull, semoga PWRI korwil Bogor Utara makin sukses dan jaya dibawah kepemimpinannya, amin,” tutup Sekjend PWRI Bogor Raya. (Humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here