Perpisahan dan Pelepasan Siswa kelas IX SMP PGRI Surya Kencana Angkatan ke 58 Tahun 2023/2024.

34
JBNCileungsi- Sekolah Menengah Pertama(SMP) PGRI Surya Kencana Cileungsi Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat menggelar acara perpisahan dan pelepasan siswa-siswi kelas lX pada Sabtu, (15-05-2024) di halaman sekolah.
Acara ini merupakan agenda rutin sekolah yang dilaksanakan setiap setahun sekali. Selain sebagai ajang silaturahmi antar siswa dengan warga sekolah, acara ini juga sebagai prosesi pelepasan siswa-siswi kelas IX yang telah menyelesaikan masa belajarnya selama tiga(3)tahun di jenjang sekolah SMP PGRI Surya Kencana.
(Foto/Ist)
Acara ini dihadiri oleh Kepala Sekolah Jari S.pd, seluruh Dewan Guru, staff Tata Usaha, Ketua Komite Sekolah, pengurus harian PGRI Kabupaten Bogor dan tamu undangan lainnya, serta turut dihadiri orang tua/wali siswa-siswi dalam acara perpisahan tersebut.
Acara Perpisahan Siswa-siswi kelas IX SMP PGRI Surya Kencana ini berlangsung sangat meriah, meriahnya acara perpisahan ini Bertemakan Generasi Berkarakter dan sukses menggapai impian yang diawali dengan Pembacaan ayat Suci Alquran, penampilan tari pembuka, tari tradisional, penampilan paduan suara dan beberapa penampilan hiburan lainnya yang di bawakan oleh siswa-siswi SMP PGRI Surya Kencana.
Kepala Sekolah SMP PGRI Surya Kencana, Jari S.Pd dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada seluruh tamu undangan atas kehadiran mereka di acara perpisahan siswa-siswi kelas IX yang dipimpinnya itu. Melalui kegiatan tersebut beliau berharap, dapat meningkatkan hubungan silaturahmi dan mempererat ikatan tali persaudaraan antara pihaknya dengan para tamu undangan yang hadir di kegiatan tersebut juga dengan masyarakat luas kedepannya.
Lebih lanjut Jari S.Pd juga berpesan “Untuk anak didik kami yang akan menyelesaikan masa belajarnya di sekolah ini. Jangan berpuas diri, terus berjuang, tingkatkan terus pendidikannya hingga kejenjang yang lebih tinggi dan jadilah anak-anak kebanggaan kami semua beserta para orang tua/wali masing-masing kedepannya,” Ucapnya.
(Foto/Ist)
Ditempat yang sama, Ketua Komite Rais Sumitra menambahkan, kepada para siswa-siswi kelas IX itu, supaya bersama-sama menjaga nama baik SMP PGRI Surya Kencana dan menjadi contoh tauladan yang baik ditengah-tengah masyarakat luas kedepannya.
Salah satu orang tua murid kelas IX menyampaikan Selamat dan Sukses untuk Angkatan Ke-58 tahun 2024, jaga nama baik almamater SMP PGRI Surya Kencana dimanapun kalian berada, amalkan ilmu yang di dapat dibangku sekolah, maafkan segala kekurangan dan kesalahan guru yang mengajarimu dan ketika kelak kalian sukses jangan pernah lupakan gurumu, do’akan mereka panjang umur dan tetap sehat agar bisa terus berbagi ilmunya kepada generasi berikutnya, “Perpisahan Bukanlah Akhir Dari Sebuah Cerita,” Ucap Orang Tua/Wali siswa kelas IX SMP PGRI Surya Kencana Angkatan Ke 58 tahun 2024.(Red)
Editor: Ahdhia Putri Insyira

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here