Persit Brigif Mekanis 14 Mandala Yudha Juara 2 Volly Ball Cup Kodim 0603/Lebak

7
Lebak (JBN) – Persit Brigif Mekanis 14 Mandala Yudha berhasil keluar menjadi Juara 2 di ajang kompetisi Cabang Olahraga Bola Voli setelah bertanding melawan Persit Kodim 0603/Lebak dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 yang diselenggarakan oleh Kodim 0603/Lebak. Selasa, (15/8/2023).
Desi kristiani mewakili Tim Bola Voli Persit Brigif Mekanis 14 Mandala Yudha mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0603/Lebak yang telah menyelenggarakan turnamen Bola Voli Persit.
“Dengan adanya perlombaan ini,  silaturahmi antara Persit Kodim 0603/Lebak dan Brigif Mekanis 14 Mandala Yudha semakin terjalin,” imbuhnya.
“Semakin akrab dalam lingkup keluarga bukan hanya di satuan tetapi hubungan kekeluargaannya sangat terasa,” tambahnya.
Selanjutnya Desi Kristiani juga mengucapkan selamat kepada Persit Kodim 0603/Lebak yang telah keluar sebagai pemenang Juara 1.
“Suatu kehormatan dan senang bisa berkompetisi melawan Persit Kodim 0603/Lebak. Saya juga sangat mengapresiasi kepada tim yang telah semangat berjuang sampai detik terakhir, terimakasih semuanya,” ungkapnya.
Lebih lanjut, Desi Kristiani berharap acara seperti ini bisa rutin diselenggarakan setiap tahunnya dan lebih meriah lagi dari tahun ini.
“Semoga tahun depan bisa meriah lagi dari tahun ini,” pungkasnya. (Effendi/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here