Personil Polsek Setu Melaksanakan Kegiatan Konve Dengan Membersihkan Lingkungan( Masjid Jami Al-Inhsan)

12
JBN Setu, Bekasi – Anggota Polsek Setu Adakan kegiatan Korve di Masjid Jami Al-Ihsan Kampung Lubang Buaya, Rt.003/009, Desa Cijengkol, Kecamata Setu, Kabupaten Bekasi, Jum’at (14/06/2024).
Kegiatan yang dilakukan oleh 14 (empat belas) Personil Polsek Setu tersebut dipimpin langsung oleh IPTU WARIYANTO Kanit Binmas, ia pimpin Kegiatan Korve dengan membersihan Lingkungan/tempat di Masjid Jami Masjid Alihsan.
Selain membersihkan lingkungan Masjid, personil Polsek Setu juga memberikan sarana dan alat kebersihan diantaranya berupa, Ember, Tempat Sampah, Alat Pembersih lantai dan Sapu kepada pengurus Masjid Al- Ihsan.
Iptu Wariyanto dalam keterangannya kepada awak media mengatakan, bahwa kegiatan membersihkan lingkungan Masjid dilakukan secara menyeluruh.
“Kegiatan dilaksanakan secara menyeluruh dengan membersihkan area dalam dan luar, dengan menyapu, mengutip sampah, mencabut rumput, mengepel, mengelap kaca dan tempat wudhuk agar masjid terlihat lebih bersih dan indah, guna memberikan kenyamanan kepada jema’ah yang akan melaksanakan Kegiatan Sholat Jum’at,” pungkas Iptu Wariyanto.
“Kami merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan Jum’at Bersih yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Setu ini, dan juga penyerahan sarana alat-alat kebersihan kepada Masjid Jami AL-Ikhsan ini semoga bermanfaat, dan sekaki lagi kami selaku pengurus Masjid mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Setu” Ujar salah satu pengurus DKM Masjid Jami Al-Ikhsan.(Red /*)

Editor: Effendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here