Piagam Penghargaan Golden Award IWO Indonesia 2024 di Terima Ade Ruhandi (Jaro Ade)

17
JBN Cibinong – Bertepatan di Hari Jadi Bogor (HJB) yang ke-542, Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Kabupaten Bogor menyerahkan Piagam Penghargaan Golden Award 2024 Kategori Tokoh Masyarakat Kabupaten Bogor, H.Ade Ruhandi, SE (Jaro Ade), bertempat di ruang rapat kediaman Jaro Ade, sukahati kecamatan cibinong, Senin (03/06/2024).
Ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten Bogor,Jamalail, menuturkan proses diberikannya Penghargaan Golden Award 2024, kepada Pemerintah, Tokoh Masyarakat dan berbagai pihak di seluruh Indonesia yang dinilai berjasa dan memberi kontribusi positif terhadap kemajuan Jurnalis di Indonesia serta selalu bersinergi dengan Pers.
Lebih lanjut Jamalail mengatakan, proses penghargaan ini didahului usulan nama, tokoh dan peranannya, kemudian ditentukan oleh Panitia penyelenggara dari DPP IWO Indonesia Pusat di Jakarta. Apresiasi dan perhargaan tersebut di berikan bersamaan pada Peringatan Hari Pers Nasional 2024, dan Anniversary IWO Indonesia ke-6, yang telah dilaksanakan Oleh Ikatan Wartawan Online Indonesia di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata ,Cibubur Jakarta Timur.
Dalam penerimaan piagam penghargaan golden award IWO Indonesia 2024, Jaro Ade yang juga bakal mencalonkan Bupati Bogor, menyampaikan Apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan kepada Dirinya oleh Ikatan Wartawan Online Indonesia.
Piagam Penghargaan Golden Award 2024 Kategori Tokoh Masyarakat yang berpengaruh khususnya di Kabupaten Bogor ini, diberikan dalam rangka untuk sinergitas dengan media khususnya media media yang tergabung di organisasi pers IWO Indonesia Kabupaten Bogor.
“Saya Doakan semoga Ikatan Wartawan Online Indonesia terus jaya ,terus berkembang, terus bekerjasama dengan Pemerintahan Kabupaten Bogor dan terus mengupdate pembangunan di Kabupaten Bogor agar terus maju, ”Babarengan Akur Makmur ” selamat dan terus maju IWO Indonesia, ucap Jaro Ade.(Muhammad)
Editor: Effendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here