Pimpinan Forum Komunikasi Gereja Galaxy Gelar Temu Dengan Plt Bekasi

19
Pimpinan Gerjea Forum Komunikasi Gereja Galaxy saat bersilaturahim ke Plt Walikota Bekasi. (Foto/Tim)
Bekasi (JBN) – Plt Walikota Bekasi Bapak Dr. Tri Ardhianto Tjahyono di dampingi oleh Sekretaris badan Kesbangpol Bapak Warsim, Camat Bekasi Selatan bapak Karya Sukma dan Lurah Jaka Setia Bapak Awis Bersilaturahim dengan Tokoh – Tokoh Gereja yang tergabung dalam Forum Komunikasi Gereja Galaxi Bekasi Selatan, acara yang berlangsung di GPIB Galilea Galaxi dalam acara ” Minum The Sore”.
Acara yang di mulai dengan Doa Pembukaan Oleh Pdt Djajang Buntoro Gembala Sidang Gereja Victory Hope yang dilanjutkan dengan sambutan selamat datang dari Pdt Nitis Harsono (KMJ GPIB Galilea), setelah itu acara yang dipandu oleh Bapak Martinus Sutejo Wakil Pimpinan FKGG dari Gereja Katolik Bartholommeus.
Dalam pertemuan tersebut Plt Walikota Bekasi yang biasa disapa Mas Tri ini bertemu dengan para pimpinan Gereja :
Gereja Pouk
Gereja Victory Hope
Gereja Batak Karo Protestan
Gereja Toraja.
Gereja Advent Hari Ketujuh
Gereja Bethel Indonesia The Power Of Grace
Gereja Methodis Indonesia Sungai Yordan
Gereja Katolik Santo Bartholomeus
Gereja Masehi Injili Minahasa
Gereja Kristen Indonesia Camar
Gereja Protestan Indonesia Bagian Barat Galilea
Gereja Panteskosta di Indonesia
Acara yang dikemas secara santai dan penuh kekeluargaan ini di harapkan dapat berkelanjutan secara priodik agar terjalin hubungan yang baik dan strategis antara Pemerintah Daerah Kota Bekasi dengan para Pemimpin Gereja FKGG ke depan,pertemuan tersebut di akhiri dengan Doa syafaat dan penutup oleh Romo Pungki Setiawan yang di lanjutkan dengan sesi Foto Bersama Plt Walikota dan Jajarannya. (Red/DB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here