Pokja Wartawan Bogor Barat Gelar HUT di Tahun Ke-6

18
JBNCiampea – Bertemakan “Tetap Solid dan Kompak serta Selalu Menjalin Silaturahmi dan Persahabatan” Pokja Wartawan Bogor Barat gelar HUT ke 6 Sabtu 22 Juni 2024.
Berlokasi di kolam pemancingan Pak Wawan tepatnya di Kp. Sawah Rt 06/02/24 Desa Cinangka Kec Ciampea, tampak di  hadir di lokasi  Kepala Desa Cinangka Abdurahman S. Pd,  Kepala Upt Pengairan Badri salam, Humas Yayasan Tahfidz Indonesia yang juga Pimpum Jabodetabeknews Syarifatullah,  anggota Pokja Wartawan Bogor Barat, Perwakilan Organisasi Wartawan dll.
(Foto/Ist)
Acara dimulai dengan sambutan sambutan yang sebelumnya di buka dengan do’a, tampak berlangsung penuh keakraban menunjukan solidnya anggota Pokja Bogor Barat Besutan Agus Tiro yang dalam sambutannya mengatakan
“Selain ulang tahun kami juga berusaha menjalin silaturahmi dan kekompakan sesama rekan rekan media, instansi, dan lembaga di moment ini”. terang Agus.
Lanjut Agus, dihari ulang tahun yang ke 6 ini kedepannya Pokja Bogor Barat bisa lebih erat lagi menjalin kemitraan dengan instansi, lembaga dan rekan rekan sesama media khususnya wartawan Bogor Barat dan wartawan dimanapun adanya.
Sementara itu Abdurahman S.Pd Kades Cinangka yang di wawancara awak media mengatakan “Selamat ulang tahun Pokja wartawan Bogor barat, semoga dengan bertambahnya usia semakin bertambah pula wawasannya sehingga bisa lebih bijak dalam menyikapi temuan dan  perbedaan pandangan baik dengan Pemerintahan Desa ataupun instansi yang lain,” ujarnya.
Masih di tempat yang sama  Humas Yayasan Tahfidz Indonesia yang juga Pemred media  Jabodetabeknews, Syarifatullah turut mengucapkan selamat pada Pokja Barat dengan pencapaiannya ditahun ke enamnya,
“Sukses terus  buat Agus Tiro dengan Pokja Bogor Baratnya semoga ditahun ke enam kehadirannya bisa lebih solid dan kompak lagi dalam menghasilkan karya karya terbaik,” tutupnya.
Pasca pemotongan tumpeng acara mancing pun dimulai yang disambut antusias para peserta.(Ahdhia)
Editor: Ahdhia Putri Insyira

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here