Pos Gahru Bersatu Menerima Kunjungan Silaturahmi Bakal Calon Bupati Kabupaten Bogor Brigjen TNI Dr. H. Untung Purwadi, S.E.,Msi

212
Bogor(JBN) – Brigjen dr H. untung Purwadi S.E .Msi kunjungan silaturahmi ke Paguyuban Pos Gahru Bersatu di kampung pasir eurih Rt/Rw 02/07 Desa palasari kecamatan cijeruk kabupaten Bogor, Rabu ( 01/02/2023).
Disambut Ustad Muhamad Holil sebagai Ketua Umum, Asep Rustandi Wakil Ketua Umum beserta jajaran pengurus dan anggota Paguyuban Pos Gahru Bersatu.
(Foto/Ist)
Kunjungan silaturahmi Brigjen Dr H.Untung Purwadi, S.E, selain di sambut paguyuban pos gahru bersatu, Utdaz Jenal sebagai tokoh Agama pun ikut mendapingi
Asep Rustandi wakil ketua paguyuban pos gahru bersatu.
Dengan adanya kunjungan silaturahmi Bakal calon Bupati Bogor, menjadi momen untuk menyampaikan segudang harapan yang selama ini terpendam, untuk kedepennya agar bisa membantu salah satu Program paguyuban pos gahru bersatu yaitu sarana prasarana, tempat ibadah keagamaan khususnya untuk warga masyarakat Pasir Erih Desa Palasari Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor.
Semoga dengan hadirnya paguyuban pos gahru bisa menjembatani keluhan warga masyarakat kampung pasi erih khususnya, program paguyuban pos gahru adalah sosial kemsyarakatan, paguyuban pos gahru menampumg aspirasi dan keluhan dari akar rumput, kampung kampung yang kurang terjamah oleh aparatur pemerintah, di sini ada salah satu sarana ibadah ke agamaan yang memang butuh perbaikan, hawatir di musim penghujan bangun yang ada dan masih tetap di pergunakan warga masyarakat sudah tidak layak, paguyuban pos gahru punya ke inginan mebangunan sarana agama karena salah satu sudah mau Roboh, paguyuban pos gahru bersatu punya keinginan supaya generasi muda merasa aman nyaman untuk menuntut ilmu keagamaannya.
Paguyuban pos gahru bersatu siap mendukung dengan kesamaan visi dan misi Bakal Calon Bupati Kab.Bogor Brigjen TNI Dr. H.Untung Purwadi S.E., Msi.
Di tempat yang sama, Bakal Calon Bupati Kabupaten Bogor menyampaikan visi dan misi tiga program:
1. Membantu perubahan genenerasi muda jangan putus sekolah formal non formal ( tolabul ilmi ).
2. Menyediakan Sarana pendikin formal non formal.
3. Perubahan otonomi Daerah terus lebih baik untuk memperdaya kan masyrakat Kabupaten Bogor, supaya lebih sejahtra.
Kunjungan silaturahmi Bregjen TNI Dr.H.Untung Purwadi S.E, msi, diberikan cendara mata baju seragam paguyuban pos gahru bersatu oleh ustadz kholil sebagai kenang kenangan, Brigjen TNI AD Dr.H.Untung Purwadi SE.Msi menitipkan pesan untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan silaturahmi Tidak akan ada masalah dan dengan silahturami bisa menyelesaikan semua masalah, silaturahmi bagian dari keterbukaan informasi publik,” tutur nya.(Red/Tim)
Editor: Ahdhia Putri Insyira

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here