PPJNA98 : Spirit Sumpah Pemuda, Momen Tepat Jokowi Lantik Jend Andika Sebagai Panglima TNI

11
Kepala Satuan Angkatan Darat (KSAD) Jend. Andika Perkasa (Foto/Doc.Puspen TNI)
Depok|JabodetabekNews.com – Sumpah Pemuda 28 Oktober 1928 merupakan fondasi spirit perjuangan dan landasan spritual Indonesia merupakan sebuah negara dan bangsa.
Momentum hari Sumpah Pemuda harus menjadi peningkatan kesadaran rasa cinta serta pengabdian jiwa berkorban untuk kemajuan bangsa dan negara.
Kesakralan hari sumpah pemuda 28 Oktober 2021 harus menjadi hari yang penuh dengan energi dan komitmen tekad kuat menjaga persatuan kesatuan Indonesia.
Untuk memperkuat komitmen dan tekad tersebut serta memberikan suasana psikologis yang teduh tenang rasa aman pada seluruh rakyat Indonesia.
Sekiranya Bapak Presiden Jokowi menghentikan Polemik pergantian Panglima TNI dengan secepatnya mengumumkan penetapan dan melantik Jenderal Andika Perkasa sebagai Panglima TNI.
Marwah Sumpah Pemuda yang merupakan penyatuan komitmen ke Indonesian dan TNI dalam hal ini Panglima TNI adalah penjaga kedaulatan NKRI, Indonesia dan Merah Putih tetap berkibar gagah di seluruh pelosok Nusantara, Jenderal Andika merupakan putra terbaik TNI yang akan memimpin TNI menghadapi tantangan global dan berbagai ancaman yang akan datang merongrong kedaulatan NKRI.
Selamat hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021, momentum untuk memperkuat komitmen tekad perjuangan pemuda Indonesia dan kita semua untuk selalu hadir berbakti bekerja untuk Indonesia.
Semoga Allah Tuhan YME selalu melindungi Indonesia dan seluruh rakyat Indonesia. Amiin YRA.
Siaran pers disampaikan oleh Perhimpunan Pergerakan Jejaring Nasional Aktivis 98 PPJNA 98, Rabu (27/10/2021), ditandatangani oleh Anto Kusumayuda Ketum PPJNA 98 dan Abdul Salam Nur Ahmad Sekjen PPJNA 98.  (Red/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen − 5 =