Rehabilitasi Gedung Pusdai Konsultan Pengawas Lakukan Klarifikasi Terkait Kesalahpahaman

24
BOGOR|JabodetabekNews.com – Sikap Arogansi yang diperlihatkan konsultan pengawas Edi pada proyek pembangunan rehabilitasi gedung PUSDAI (Pusat Dakwah Islam) Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor akhirnya diklarifikasi oleh yang bersangkutan dengan permintaan maaf atas kesalahpahaman ini, Selasa (26/10).
Dalam klarifikasinya, Edi meminta maaf pada seluruh awak media, khususnya pada awak media yang bersangkutan dalam perdebatan atas sikap yang kurang baik saat memberikan penjelasan.
Edi juga menjelaskan dalam klarifikasinya, bahwa bahan yang digunakan sebenarnya sudah sesuai dengan yang ada di rencana anggaran biaya (RAB) sambil menunjukkan foto sampel bahan yang digunakan pada proyek tersebut.
“Saya juga mengucapkan terimakasih pada awak media sebagai sosial kontrol, dan hal ini menjadi pelajaran untuk bekerja lebih profesional lagi ke depannya. Intinya saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh rekan-rekan media,” tutupnya.
Permasalahan ini berawal dari adanya awak media yang datang ke lokasi proyek sehari sebelumnya dan menyikapi ketidaksesuaian salah satu bahan yang digunakan, dan tentang pekerja yang tidak menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) yang baik dan lengkap.
Dari permasalahan ini marilah kita ambil hikmahnya, dan berfikir secara positif, saling menghargai, apalagi kita bekerja di lapangan, yang tentunya selalu bertemu dengan banyak orang dari berbagai profesi, dan singkirkan ego agar terjalin Siraturrahim yang baik. (Iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

thirteen − five =