Relawan Ganjar Indonesia Sejahtera Deklarasi Ganjar dan Ridwan Kamil sebagai Presiden dan Wakil Presiden

16
Relawan Ganjar Indonesia Sejahtera deklarasi pasangan Ganjar dan Ridwan Kamil sebagain Presiden dan Wakil Presiden
Jakarta (JBN) – Sehubungan dengan pelaksanaan pemilihan presiden dan wakil presiden tahun 2024, kami sekumpulan masyarakat dari beberapa provinsi yang menamakan Relawan Ganjar Indonesia sejahtera (GARIS), dengan ini kami mendeklarasikan dukungan kepada Ridwan Kamil untuk menjadi pendamping Ganjar Pranowo di Tebet food corner jln Tebet Utara 1 no 50 C, pada Sabtu (12/08/2023), jam 16.00
Kedua kandidat ini mewakili harapan masyarakat akan kepemimpinan yang tangguh, inofatip, dan berorientasi pada kemajuan rakyat. Kami mengharapkan dukungan dan partisipasi aktif masyarakat dalam proses pemilihan presiden dan wakil presiden 2024 yang akan datang.
Pada saat ini,kedua sosok ini memiliki rekam jejak yang kuat dalam kepemimpinan di Provinsi masing-masing, Yang hadir dideklarasi ini dari 8 Provinsi kata “Deny Januar” selaku ketua (GARIS).
Ganjar Pranowo, seorang tokoh yang aktif di PDI perjuangan (PDIP), telah menunjukkan keberhasilannya dalam kepemimpinannya sebagai gubernur Jawa Tengah. Keterlibatannya dalam partai tersebut menunjukkan dukungan dan kerjasama dengan PDIP.
Ridwan Kamil, sebagai gubernur Jawa Barat provinsi terbesar pertama di Indonesia yang juga adalah kader Golkar yang diketahui, telah memberikan dedikasi dan komitmen kuat untuk memajukan wilayahnya.keputusan PDIP akan tepat apabila menggandengkan pasangan Ganjar Pranowo dan Ridwan Kamil dianggap sebagai startegis politik yang jitu, tapi apabila PDIP tidak menggandengkan Ganjar Pranowo dan Ridwan Kamil kami akan menyesal.
Dan juga rugi kalau kedua ini tidak dipasangkan sebagai presiden dan wakil presiden 2024.
Tapi Ridwan Kamil tidak bisa lepas dari partai yang menaunginya “GOLKAR” dan ketua tapi Golkar akan mengalami kerugian besar jika tidak memajukan Ridwan Kamil sebagai pendamping Ganjar Pranowo, kedua sosok ini akan merebut suara di Jawa Barat,Jawa Timur,jawa Tengah, 40% s/d 45% suara Ujar Deny.
Pemilihan presiden adalah proses demokratis yang melibatkan partisipasi aktif masyarakat.
Oleh karena itu, penting bagi masyarakat untuk memahami visi, program, dan rekam jejak calon yang ada hingga membuat sebuah keputusan yang informan saat memilih pemimpin Negara.
Kedua sosok ini mempunyai sebuah rekam jejak tidak di ragukan lagi buat menjadi Capres dan Cawapres 2024, kami mendorong semua pihak untuk berpartisipasi aktif dalam mendukung demokrasi di Indonesia.
Ganjar Pranowo, sebagi gubernur Jawa Tengah yang merupakan salah satu provinsi terbesar ke tiga di Indonesia, memiliki pengalaman dalam kepemimpinan dan pembangunan.
Dia juga dikenal sebagai sosok yang merakyat dan progresif kata Deny..
Sementara itu, Ridwan Kamil sebagai gubernur Jawa Barat juga memiliki rekam jejak yang sukses dalam memimpin dan mendorong kemajuan daerahnya.
Selain itu, dia juga dikenal sebagai sosok yang inovatif dan berkomitmen dalam meningkatkan pelayanan publik yang berkualitas.
Kami masyarakat biasa non partai, dan tidak ada sponsor ,kami akan mengembangkan pasangan Ganjar Pranowo dan Ridwan Kamil sebagai Presiden dan wakil presiden 2024 ke 30 provinsi di Indonesia. Tutup Deny.(Effendi/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here