Respon Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bogor Bapak Denny Humaedi terkait tempat wisata di gunung pancar kec. Babakan Madang 

22
Bogor(JBN) – Selasa 03/January/2023 Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno meminta Dinas Pariwisata Bogor untuk meninjau tempat wisata yang kelewat mahal di Gunung Pancar. Hal ini harus segera diperbaiki.
Destinasi wisata yang harga tiketnya mahal tapi tak sesuai dengan fasilitas yang ditawarkan tentu bikin wisatawan tak nyaman. Inilah yang terjadi di Pemandian Air Panas Gunung Pancar Kab.Bogor.
(Foto/Ist)
Kadis pariwisata Deni Humaedi Mengatakan, “Akan kami tinjau ulang mengenai tempat wisata pemandian air panas di gunung pancar kecamatan babakan madang, terima kasih kepada pa mentri Bpk sandiaga uno yang mengoreksi tempat wisata di kabupaten bogor karena kabupaten bogor peringkat ke 2 pengunjung wisata di jawa barat” tuturnya.
(Foto/Ist)
Kabi Daya Tarik dan Destinasi Pariwisata beserta tim koordinasi dgn Camat Babakan Madang dan alhamdulillaah Camat dan Kades Resfons dan beberapa hari kedepan akan kita laksanakan pembinaan lebih lanjut.
“Untuk masalah ini saya sudah koordinasi dengan camat babakan madang Kang Aden dan sudah komunikasi Kepala Desa Karang Tengah Kang Suhandi dan sudah menugaskan kabid Yudi untuk meninjau ke lokasi hari ini Selasa (03/01/2023) bersama BKSDA dan pengelola supaya kejadian ini tidak berulang – ulang lagi, saya juga mohon maaf kepada pengunjung atau wisatawan karena ketidaknyamanan dalam kejadian ini, sekali lagi saya berterima kasih kepada Menparekraf Pusat Bapak Sandiaga Uno yang meminta Disbudpar Kab.Bogor untuk menyikapi tempat wisata tersebut. Kabi Daya Tarik dan Destinasi Pariwisata beserta tim koordinasi dgn Camat Babakan Madang dan alhamdulillaah Camat dan Kades Resfons dan beberapa hari ke depan akan kita laksanakan pembinaan lebih lanjut”.tutupnya.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here