Rosyid Ketua Pedagang se Indonesia, Ajak Produsen dan Pengusaha UMKM Bisa Pemasaran Lewat Rekor

3
Rosyid Ketua Pedagang se Indonesia. (Foto/Ist)
Jakarta (JBN) – Komite Pedagang Pasar (KPP) mengajak para produsen dan pengusaha UMKM, untuk memasarkan dan mengiklankan produk-produk unggulannya termasuk promosi wisata, menggunakan jasa pemasaran, yang bernama PT. Rumah Ekonomi Rakyat (Rekor) yang berkantor di Asia Tropis Blok AT 16 Nomor 37 Harapan Indah, Kelurahan Pusaka Rakyat, Kecamatan Taruma Jaya, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat.
Hal ini disampaikan Ketua Umum Komite Pedagang Pasar (KPP) Abdul Rosyid Arsyad, pada saat banyaknya perusahaan besar baik dari BUMN dan Swasta, yang ikut serta partisipasi dalam kegiatan Indonesia Trade EXPO 2022 yang digelar di ICE Convention Center BSD Tangerang Selatan, tapi setelah selesai kegiatan Trade Expo 2022 seluruh perusahaan yang ikut serta, harus ada keberlanjutan secara rutin untuk pemasaran produk, destinasi wisata dan jasa lainnya menyeluruh ke wilayah se Indonesia, agar bersatu mampu menciptakan banyaknya penyerapan tenaga kerja dan wirausaha baru, sebagai upaya memperkuat perekonomian Indonesia.
“Kami Komite Pedagang Pasar (KPP) siap membantu memasarkan dan mengiklankan produk-produk, promosi wisata dan jasa lainnya yang dalam bentuk bekerja sama dengan kami, silahkan bisa hubungi tim kreatif dan marketing PT. Rumah Ekonomi Rakyat (Rekor) di nomor telepon 021 88899617 atau contact WA center kami 0821 2800 0091” katanya Rosyid Arsyad dalam rilisnya.
Dia menuturkan bekerja sama dengan pihaknya akan membuat nama brand UMKM akan melonjak dimana saat ini Komite Pedagang Pasar (KPP) sudah bekerja sama dengan beberapa pasar tradisional, pesantren dan sudah membentuk jaringan sales beserta reseller (pemasaran penjualan) di wilayah se Indonesia.
“Tentunya kami ingin UMKM yang menggandeng kami dikenal oleh seluruh pedagang dan warga masyarakat yang membutuhkan. Sehingga tentunya akan ada peningkatan bagi pengusaha UMKM tersebut,” jelasnya.
Lebih lanjut dia juga mengatakan akhir Oktober 2022, nanti pihaknya lewat perusahaan PT. Rumah Ekonomi Rakyat (Rekor) juga akan bekerja sama dengan ID Food BUMN Holding Pangan untuk membantu memasarkan penjualan produk-produk yang dimiliki ID Food beserta seluruh anak perusahaannya yakni berupa pangan bahan pokok, obat-obatan dan alat kesehatan dan produk lainnya.
“Akhir bulan ini oktober 2022 Insya Allah kami akan bekerja sama dengan ID Food Holding BUMN Pangan, beserta seluruh anak perusahaannya dalam hal pemasaran produk-produk ID Food, dilanjut perusahaan lainnya baik produsen maupun distributor yang memiliki produk dan usaha jasa apapun, kami siap bantu pemasaran ke seluruh wilayah se Indonesia, dengan kami siapkan sales dan jaringan reseller pemasaran penjualan, selain itu kami gunakan digitalisasi melalui website dan aplikasi multi platform pemasaran penjualan yang bisa memotong mata rantai distribusi dari hulu sampai hilir, dari kami ada juga skema pemasaran dan promosi langsung ke pedagang, pesantren dan masyarakat” tutupnya.(Red/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × 2 =